Sesampainya disana senja langsung turun dan membawa paper bag yang berisi coffe untuk nathan dan yang lain nya.
Senja:"bang, senja duluan ya?"
Rasya:" eh jangan nanti bareng sama abang"
Senja:" gpp bang, senja duluan aja ya lagian kan deket"
Rasya:" yaudah nanti abang nyusul"
Senja pun dengan langkah sangat senang dia berjalan ke set nya nathan pada saat dia melihat ternyata abang nya itu sedang beradu akting dengan lawan main nya yaitu salma dia adalah pemeran wanita yang sering beradu akting dengan nathan tapi sampai sekarang mereka tidak mempunyai status apa apa , pada saat senja akan duduk tiba tiba dia melihat anak kecil yang terjatuh dengan cepat ia menghampiri anak kecil itu.
Senja:" eh dek, kamu jatuh?, ayo kakak bantu"
Senja memapah anak perempuan itu menuju bangku yang ada disana, setelah duduk dia langsung mengeluarkan kotak p3k yang ada di tas nya ya ini adalah kebiasaan senja, senja pun dengan telaten mengobati luka di lutut anak itu ya anak itu meringis kesakitan tapi senja mampu menenangkan anak itu dan membuat dia tersenyum dan berhenti menangis.
Aira:" akh... sakit kak"
Senja:" eh, maaf ya kakak gak sengaja gimana biar gak sakit kakak kasih plaster dulu ya"
Senja mencari plaster yang ber motif kartun dan menempelkan nya di lutut aira yang luka, ya anak kecil itu adalah aira keponakan bara.
Senja:"dah selsai, ini plaster nya buat kamu buar nanti kalau kamu udah sampe rumah sebelum tidur kamu ganti plaster nya pake yang baru ok"
Aira:" makasih kak, kakak baik deh terus cantik lagi"
Tiba tiba ada wanita yang berlari ke arah aira, aira langsung mengubah wajah nya yang tadi nya bahagia menjadi kesal dan mengeluarkan tatapan tak suka, senja bingung sebenarnya wanita itu siapa nya aira.
Shakira:" eh aira kamu gpp kan?, ada yang sakit gak?"
Shakira melihat kearah senja dan senja yang ditatap pun berdiri.
Shakira:" heh lo apain keponakan gue?"
Senja:" eh maaf mba saya tadi nemuin anak ini jatuh"
Shakira:" gak usah ngeles lo, ini pasti gara gara lo kan! Yang bikin aira jatuh!"
Senja:" maaf ya mba saya gak ada niatan nyelakain anak kecil ini bahkan saya aja gak kenal sama dia tadi saya liat dia jatuh dan kesakitan makan nya saya bantu"
Disisi lain maura dan trisata sudah sampai di tempat bara mereka bingung kemana pergi nya anak mereka.
Bara:" eh kak, bang dah dateng?"
"Iya udah"
Bara:" lah aira nya mana kak?"
Maura:" justru kakak yang nanya sama kamu, aira mana?"
Bara:" ih gue gak tau lah orang gue barus aja beres syuting gue gak liat aira dari tadi"
Maura:" yang, terus dia kemana?"
Tristan:" kamu tenang ya kita cari sekitar sini aku yakin dia gak jauh dari sini"
Bara:" emang nya kemana dia? Kok bisa ilang"
Maura :" tadi dia bilang mau duluan kita udah larang eh dia tetep aja pergi karena dia liat kamu tadi jadi dia nyusulin kamu tapi gak ada"
Bara:" kita cari aja"
Mereka pun berpencar mencari aira, rasya dia baru saja selsai dari mobil entah dia baru selsai apa dia melihat ada 2 wanita yang sedang beradu mulut dan dia mengenali salah satu wanita yang di tampar oleh wanita lain, ya dia senja, rasya langsung berlari dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Novela JuvenilHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...