3 sahabat senja mereka datang ke rumah senja subuh setelah shalat subuh, mereka hanya ingin menyiapkan senja saja, dan itu pun di lakukan oleh 3 sahabat bara.
"Tingtong... tingtong.... tingtong...."
Bi inem:" aduh subuh subuh gini udah ada tamu aja"
Rasya:" kok ada suara bel bi?"
Bi inem:" gak tau den biar bibi cek dulu deh"
Rasya:" yaudah bi, rasya ke atas mau bangunin nathan"
Bi inem:" iya den"
"Clek..."
Bi inem:" eh ada sahabat sahabat nya non senja"
"Hai bi"
Bi inem:" hai non, eh iya kalian kok pagi pagi banget kesini nya?"
Dinda:" ini bi kita ada acara pagi sama senja, senja nya belum bangun ya?"
Bi inem:" belum non soalnya non senja lagi halangan jadi pasti belum bangun"
Citra:" yaudah bi kita aja yang bangunin ya"
Bi inema:" silahkan masuk non"
Mereka pun langsung menaiki tangga untuk menghampiri senja, rasya dan nathan yang baru saja keluar dari kamar nya nathan kaget karena ketiga sahabat nya senja.
"Astagfirullah"
Nathan:" kalian ber3 ngapain disini?"
Citra:" kita mau bangunin senja"
Rasya:" astagfirullah kalian ini masih subuh juga udah main kesini, emang nya ada apa?"
Anya:" ini kak kita ada iklan buat senja series, nah kita mulainya pagi"
Rasya:" gini karena senja nya masih tidur dan takutnya kalau di bangunin malah rusak moodnya buat syuting nanti jadi mening kalian sarapan aja nah setelah sarapan nanti kalian langsung ke cafe aja ya? Gimana?"
Nathan:" nah gitu aja bener kata abang gue, sana sana kalian"
Ucap nathan sambil membawa ke3 wanita itu ke meja makan.
Nathan:" bi, bikinin sarapan buat mereka ya"
Bi inem:" siap den"
Nathan pun langsung pergi ke toilet yang ada di dekat mutshola.
Rasya:" bi, bikinin sarapan buat senja ya, minum nya kaya biasa kalau dia lagi dapet ya bi, nantibiar saya yang anter"
Bi inem:" iya siap den"
Rasya:" kalian tunggu dulu aja sini, abang sama bang nathan mau shalat dulu"
"Iya bang"
Ya rasya dan nathan baru saja akan shalat subuh karena ini jam masih menunjukkan pukul 04:45, jadi mereka memang sangat sangat pagi.
Berbeda dengan sahabat sahabat bara mereka justru masih terlelap di rumah mereka masing masing dan seperti nya mereka melupakan tugas mereka.
Rasya pun membawa nampan piring untuk sarapan senja, sedangkan nathan dan yang lain sedang sarapan di meja makan kenapa tidak nathan yang membangunkan senja? Karena jika nathan yang membangunkan senja mood senja akan rusak seharian itu.
Rasya menyimpan nampan yang berisi sarapan senja diatas nakas, lalu duduk di kursi dekat ranjang nya senja.
Rasya gemas dengan senja yang meringkuk di balik selimutnya.
Rasya:" senja, bangun yuk udah jam 05:00 nih"
Senja:" egh...., aku masih ngantuk bang"
Rasya:" iya abang tau tapi kamu harus bangun, bangun yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...