Riza langsung menarik bara untuk berdiri dan setelah itu, riza melepaskan bara dan menjawab pertanyaan nya.
Riza:" gue gak suka sama sekali sama senja, lo tau kenapa gue kaya gini? Ya karena gue kasian sama dia kalau emang dia harus jadi mainan lo doang, dan satu hal yang harus lo inget dia adalah salah satu sahabat nya anya yang paling anya sayangin gue gak bakalan bikin anya sedih karena tau ternyata sahabat nya digituin!"
Pada saat riza selsai berbicara mata nya menangkap senja yang meluhat semua ini dan di belakang senja sedikit berjarak ada anya, lalu bara pun melantang kan ucapan nya.
Bara:" IYA GUE NGAKU, GUE SELAMA INI RAGU SAMA SENJA"
Setelah bara mengucapkan itu senja langsung berlari keluar mall dan pulang menggunakan taxsi, anya sangat kaget bahkan sedih ternyata selama ini sahabat yang snagat ia sayangi disakiti oleh orang yang selama ini ia idolakan.
Riza:" anya?"
Anya:" oh jadi ini yang selama ini kalian omongin, gue gak nyangka ya lo artis terkenal ternyata lo sekejam dan sekeji ini sama cewe"
Riza:" maafin aku yang"
Anya tidak mengublis omongan riza tetapi ia tetap menatap bara dengan tatapan kesal dan kecewa lalu melanjutkan omongan nya.
Anya:" dan gue rasa mulai detik ini dan mulai sekarang lo gak usah temuin senja, hubungin dia atau semacam nya, dan lo juga gak usah khawatir sama gue yang bakal bocorin ini semua dan lo juga gak usah cape jelasin ke senja karena senja udah tau semua nya. DIA TAU SEMUA NYA DARI MULUT LO SENDIRI"
Setelah mengatakan itu anya langsung pergi ke toilet untuk menangis dan menghapus air mata nya dan riza mengejarnya sedangkan bara dia bingung dengan apa yang harus dia lakukan sekarang dia meruntuki kebodohan nya saat tadi dengan mengatakan itu dan sekarang dia sudah melukai hati wanita nya.
Senja menangis karena kejadian yang tadi terjadi di restoran itu, dia awalnya sama sekali tidak mempercayai hal yang di katakan syakira karena selama ini bara masih bersikap seperti biasanya kepadanya dan pada saat dia mendengar semua itu dari mulut bara sendiri baru dia percaya, ternyata perkataan shakira benar.
"Aku gak pernah nyangka kamu kaya gini bar, kenapa kamu gak bilang sama aku dari awal? Apa kamu sengaja? Ingin menghancurkan hati aku, aku gak nyangka sama semua ini" batin senja
Ya sekarang senja terus menangis sambil melihat keluar jendela supir taxsi yang sedang mengemudi pun dia bingung harus menenagkan wanuta yang ia bawa itu bagaimana?,karena seperti nya wanita itu sangat tersakiti menurutnya.
Di sisi lain rasya, nathan, syifa, dan salma mereka bingung kenapa senja sangat lama pergi ke toilet hingga akhirnya karena salma dan syifa cemas mereka langsung pergi ke toilet untuk menyusul adik tercinta mereka.
Nathan:"gimana ada?"
Salma:" gak ada nath, kita udah cari sekitaran sini juga gak ada"
Syifa:" mungkin gak kalau senja pulang duluan?, kan dia mau kerumah oma mungkin dia gak mau terlalu malem"
Pada saat rasya akan angkat bicara tiba tiba saja hp nathan berdering dia langsung mengangkat telpon nya dan tiba tiba tangan nya mengepal dengan sangat keras dan wajah nya memerah lalu dia menutup telpon nya.
Rasya:" nathan? Lo kenapa? Siapa yang telpon?!"
Nathan:" bunda yang nelpon dia bilang senja baru aja pulang dan dia nangis bang!"
Para cewe yang melihat pasangan. Mereka mulai mengepalkan tanga nya dan menahan amarah mereka langsung menenangkan nya seperti salma yang langsung menggenggam tangan nathan sambil mengusap nya, dab syifa yang mengenggam tangan rasya lalu mengelus punggung laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Fiksi RemajaHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...