1 bulan kemudian...
Selama sebulan ini love story of coffe mengeluarkan menu baru mereka yang saat itu senja buat.
Flashback on...
1 bulan lalu....
Senja:" nih kalian cobain deh"
Senja:" aku punya 2 menu baru yang ini buat minuman nya dan ini kopi nya"
Ketiga sahabat nya itu mencoba kopi buatan nya, setelah mencoba sahabat mereka kaget.
Senja:" kenapa?"
"Ini enak banget ja"
Senja:" serius?!"
"Iya"
Citra:" udah dipikirin nama nya?"
Senja:" belum"
Mereka pun berfikir sejenak dan hingga pada akhirnya anya yang tiba tiba berteriak.
Anya:" gimana kalau namain kopi senja aja sama senja seger"
Dinda & citra:" eh iya bagus tuh ja, tumben encer nya"
Anya:" ya iya lah"
Dinda:" terua gimana kalau 2 menu ini bakalan kita khusus in buat lo ja"
Senja:" magsudnya?"
Dinda:" jadi gini lo, kan semua barista di 3 cabang lain mereka bisa bikin kopi sepersis bikinan lo ja nah gimana kalau 2 menu ini kita khusus in di cafe ini aja cafe cabang pusat jadi menu itu kita khusus in cuma lo aja ja yang bisa bikin, gimana?"
Citra:" iya bener kata dinda ja, jadi kita disini pengen ngasih khusus buat kamu aja yang bisa ini"
Anya:" iya bener, terus di cabang lain bakalan ada juga menu ini cuman pas senja main ke cabang itu aja, gimana?"
Dinda:" gue setuju"
Citra:" gue juga"
Anya:" lo ja?"
Senja:" tapi emang nya gak bakalan apa apa kalau cuma aku yang punya atau bisa soal 2 menu ini?"
Dinda:" Ya gpp lah ja kan ini menu kamu cafe kamu"
"Iya bener ja"
Senja:" serius?!"
"Iya senja"
Mereka bertiga memeluk senja karena mereka tau pasti senja selalu seperti itu jika meminta keputusan selalu merasa tak percaya diri.
Flashback off....
Anya:" akhirnya 2 menu ini rilis juga ya"
"Iya"
Dinda:" tapi kayanya kita butuh bikin iklan deh"
Citra:" buat apa?"
Dinda:" ya buat promosiin menu baru ini, sama cake baru kan ja"
Senja:" iya aku mau bikin menu cake baru juga"
Senja:" tapi kalau misalnya iklan bintang nya mau siapa?"
Mereka sedang berpikir tiba tiba ada 2 orang yang masuk ke cafe dan memesan menu baru disana.
Anya:" silahkan,mau pesan apa?"
"Kita mau pesan yang best seller disini apa ya?"
Anya:" banyak yang best sellee disini mas, ada menu baru juga mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Novela JuvenilHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...