Senja:" nek ini di minum dulu teh nya"
Rani:" makasih ya nak, tapi jangan panggil saya nek panggil saya oma saja"
Senja:" oh iya oma, oma sendiri kesini?"
Rani:" engga kok ada yang nganter, nama kamu siapa?"
Senja:" nama aku senja oma, kalau oma?"
Rani:" nama oma rani, nama kamu siapa?"
Dinda:" nama aku dinda oma"
Senja:" oma bentar ya itu ada yang beli"
Dinda:" biar gue aja ja"
Senja:" udah ksmu disini aja temenin oma rani aku aja lagian tuh dua cirut dha turun"
Dinda:" ok deh"
Senja langsung beralih ke tempat nya biasa meracik kopi dan anya mengambil alih kasir lalu citra menjadi waiters.
Dinda:" eh iya oma, oma mau pesen apa? Disini ada menu lain loh selain teh, kopi disini juga ada beberapa cake sama roti"
Rani:" oh gitu, hmm yang recomendid disini apa?"
Dinda:" banyak sih oma, tapi kalau disini yang recomendid nya tiramisu cake oma"
Rani:" yaudah oma mau coba itu aja deh"
Dinda:" yaudah oma dinda ambilin dulu ya"
Dinda pun langsung menuju etalase yang ada beberapa cake dan roti disana.
Anya:" eh din itu siapa?"
Dinda:" oma rani"
Anya:" kok gue kaya tau ya"
Dinda:" ah li kan emang suka gitu, sok tau"
Anya:" eh dasar lo"
Dinda:" tuh pelanggan banyak"
Dinda menghampiri kembali oma rani untuk memberikan cake itu kepada oma rani.
Dinda:" ini oma tiramisu cake nya"
Rani:" makasih dinda, udah kamu bantuin mereka aja oma gpp kok sendiri disini"
Dinda:" gpp oma?"
Rani:" iya gpp"
Dinda pun menghampiri teman teman nya dan membantu nya.
Anya:" ja, latte art 1, ekspreso 2"
Senja:" ok nya, tunggu sebentar ya"
Anya:" din tiramisu cake 2, cit kentang goreng nya 3"
"Siap nya"
Jawab citra dan dinda bersamaan, mereka semua sangat sibuk karena pelanggan mereka tidak memandang ini pagi, siang, sire, maupun malam. Dan tak sedikit juga dari mereka yang penasaran dengan cafe ini ya karena nama nya, nama cafe nya ini adalah 'love story of coffe' ya ini yang membuat mereka penasaran, unik nya cafe ini mereka mempunyai kemasan dengan nama menu yang di pesan jadi tulisan 'love story of coffe' itu di buat sangat kecil.
Rani mengangkat telpon pak rama karena mungkin rama mencari majikan nya ini.
"....."
"Saya ada di cafe love story of coffe"
"...."
"Iya"Pak rama:" permisi oma, maaf tadi saya gak bisa jagain oma"
Rani:" tidak apa lagian saya juga tidak kenapa napa"
Pak rama:" baik oma, kita akan pulang sekarang?"
Rani:" iya tunggu sebentar"
Pak rama hanya mengikuti oma rani yang akan menghampiri senja dan karena sekarang seluruh pelanggan sudah mereka tangani jadi mereka ada waktu senggang untuk sedikit bernafas lega dan tak tergesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...