Part 2 ☕

163 49 13
                                    

Bara pun sampai di studio dahsyat ya kebetulan dia ada jadwal taiping dahsyat hari ini, dia sampai dengan menggunakan supir karena jadwal nya sangat padat sekarang ini.

Pak wira:" udah sampe den"

Bara:" oh iya pak, bapa boleh pergi dulu ngopi atau gimana gitu pak bebas pokoknya nanti kalau saya dah selsai saya bakalan kabarin bapa"

Pak wira:" siap den"

Bara:" yaudah pak saya masuk dulu, assalamualaikum"

Pak wira:" waalaikumsalam"

Walaupun bisa dibilang kalau bara adalah atasan dari pak wira tapi tetap saja dia selalu sopan kepada yang lebih tua.

Nathan juga hari ini dia di undang ke acara dahsyat dan dia juga datang bersamaan dengan bara, dan mereka memang sudah saling kenal karena pernah di satukan dalam judul fim yang sama.

Nathan:" hai bro"

Bara:" eh hai bro, apa kabar lo?"

Nathan:" baik gue, lo sendiri?"

Bara:" gue juga baik"

Nathan:" eh iya film lo gimana lancar?"

Bara:" alhamdulillah lancar, oh iya gue denger kita bakalan syuting di tempat yang sama untuk hari ini"

Nathan:" iya sih gue denger juga gitu"

Bara:" yaudah mening kita masuk aja gimana?"

Nathan:" yaudah yuk"

Mereka pun masuk ke dalam studio dahsyat dan memulai taiping mereka.

Di tempat lain, senja masih sibuk memperhatikan cara pengolahan kopi dari awal sampai akhir walaupun dia sudah sering tapi entah kenapa dia selalu saja suka melihat cara pembuatan kopi, rasya yang melihat adik nya itu begitu fokus dia hanya tersenyum bisa bisa nya adik kecil nya ini sudah bisa mengurus semuanya sendiri.

Rasya:" senja"

"Senja"

"Ja"

"Senja!"

Senja:" eh iya ada apa bang?"

Rasya:" di panggil dari tadi gk nyaut nyaut gini"

Senja:" hehhe maaf"

Rasya:" segitu fokusnya sama kopi ya kamu"

Senja:" iya lah kan harus fokus"

Rasya:" dah selsai?"

Senja:" udah sih bang tinggal ngangkut kopi nya ke mobil, terus dah itu ke coffe shop dulu baru deh ke kampus"

Rasya:" gak cape emang?"

Senja:" ya engga lah"

Rasya hanya tersenyum melihat adik nya yang selalu saja fokus dalam pekerjaan mau pun kuliah nya.

Senja:" yudh yuk bang pulang tuh dah semua"

Rasya:" yaudah yuk"

Mereka pun menuju ke kedai kopi/coffe shop milik senja dan saat disana ternyata sahabat sahabat nya sudah datang.

"Hai ja"

Senja:" hai semua nya"

"Hai bang rasya"

Rasya:" hai"

Anya:" kamu habis dari tempat kopi biasa ja?"

Senja:" iya"

Dinda:" semuanya ada ja?"

Senja:" ya ada lah"

Citra:" eh iya ja, lo kelas pagi kan jam 10.00?"

Barista i love you [√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang