Anya:" eh eh kalian tau gak?"
"Apa?"
Anya:" tadi ya kan gue tuh lagi jalan kan sama si citra nah si citra tuhdia kan duluan yaudah gue pelan pelan aja lagian masih ada di pandangan gue eh terus tiba tiba ada yang narik tangan gue terus nyuruh gue duduk dan ngasih minum ke gue"
Citra:" terus?"
Anya:" nah gue kira siapa kan gue udah mau marah tuh soalnya dia lancang main tarik tarik tangan gue aja kan, eh ternyata itu riza ih parah gue kaya serasa mau meninggal di tempat aja gitu"
Senja:" tapi gpp kan?"
Dinda:" dia mah gak bakalan apa apa ja, dia mah jantung nya doang pasti yang kacau"
"Hahahahaha"
Dinda:" eh iya ja, lo jadi racik menu baru itu?"
Senja:" kayanya jadi deh soalnya aku dha dapet inspirasi"
Citra:" berarti lo gak ke cafe?"
Senja:" ke cafe, tapi mungkin nanti setelah aku selsai dan aku bakalan kasih tester ke kalian"
Anya:" oh gitu, yaudah meuning kita berangkat sekarang gimana?"
"Boleh tuh"
Bara dkk, mereka baru akan berpamitan pulang ekpada oma ririn karena mereka juga akan ada acara lain yaitu hangout ya mumpung ada waktu ngumpul.
Bara:" oma kita pulang dulu ya soalnya kita masih ada acara lain setelah ini"
Ririn:" oh gitu, kalian gak mau ngopi ngopi dulu gitu?"
Gio:" gak usah oma kita langsung pulang aja"
Ririn:" yaudah deh kalau kaya gitu, sekali lagi makasih ya karena kalian udah anterin cucu oma, lain kali mampir lagi ya"
"Siap oma"
Mereka satu per satu langsung menyalimi oma ririn dan setelah itu mereka pulang.
Riza:" eh gue liat tadi di foto keluarga nya ada cewe yang lo tolongin bar bareng nathan apa dia adik nya ya?"
Atta:" iya sih gue liat mereka juga mirip"
Gio:" mungkin mereka emang adik kakak kali"
Riza:"kok gue baru tau ya"
Atta:" ya emang apa untung nya nathan ngasih tau ke elu juga gak guna"
Gio:" eh gimana kalau tar malem atau sore kita ke cafe aja sambil ngobrol santai"
"Boleh tuh"
Gio:" lo gimana bar?"
Bara:" gue ikut aja ayo"
Atta:" yaudah berarti sambil nunggu kita main di rumah lo aja bar gimana?"
Bara:" boleh aja, lagian kalian juga dah lama gak main di rumah gue"
Gio:" mo main gimana yang punya rumah nya aja sibuk"
Bara:" ya maaf deh iya gue salah tapi gue bayar sekarang kan?"
"Iya, nanti lo yang terraktir ya bar"
Seru mereka bertiga
Bara:" beren kan piling vue pasti ada apa apa nya nih"
"Hahahahahah kali kali bar"
Bara:" iya tau gak kalian minta juga gue pasti bayarin kok"
Gio pun mengendarai mobil nya menuju rumah bara dengan kecepatan yang biasa biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...