Senja dia sudah selsai siap siap sekarang dia akan menghampiri oma nya, dan ternyata abang pertama nya sudah pulang, waw seperti nya saya mencium bau bau keributan guys.
Senja:" abang"
Senja langsung memeluk abang nya ini.
Rasya:" ini oma sama senja mau kemana kok udah rapih?"
Senja:" mau ke cafe bang, oma mau ikut"
Rasya:" yaudah rasya...."
Sebelum rasya menyelesaikan perkataan nya oma ririn langsung memotong perkataan nya.
Ririn:" oma mau berdua aja sama senja naik motor nya senja"
Rasya:" tapi oma udara nya gak bsik buat oma nanti kalau kalian kenapa napa gimana, udha rasya anter aja ya"
Ririn:" gak usah rasya"
Senja:" udah bang gak usah maksa biarin oma naik motor sama aku nanti pulang nya baru deh abng jemput oma, ya kan oma?"
Ririn:" nah iya giti aja"
Rasya:" ok abang pasrah"
Mereka langsung berpamitam dan langsung pergi, sebenranya ini hal biasa senja memang selalu berdua bersama oma nya namun beda nya jika di bandung mereka menghabiskan waktu berdua itu jalan pagi tspi kalau di jakarta ini mereka mungkin akan menghabiskan waktu di cafe seperti sekarang dia akan ke cafe.
Bara dkk, mereka sedang siap siap akan pergi ke cafe tapi entah cafe apa. Dia sedari tadi merasakan perasaan nya tak enak entah apa yang akan terjadi tapi bara menepis itu karena ia ragu akan perasaan ini.
Atta:" eh bar, lo kenapa sih?"
Bara:" hah.. eh engga gue gpp, yuk bernagkat ah"
"Yaudah yuk berangkat"
Mereka berempat pun turun ke bawah, bara mengedarkan pandangan nya yang ia tangkap hanya ada mamah nya saja, kira kira oma nya kemana ya?.
Bara:" oma kemana mah?"
Devi:" oma lagi ada urusan keluar"
"Oh"
Devi:" eh kalian mau pada kemana nih?"
Atta:" ini tan biasa refresing"
Riza:" ini tan kita mau nongkrong nongkrong aja tan"
Gio:" tante mau ikut?"
Devi:" mau sih sebenernya tapi tante masih banyak kerjaan di rumah dan ada urusan ke butik"
Pada saat bara mendengar mamah nya berbicara seperti itu dia langsung melarang nya.
Bara:" mamah gak boleh kemana mana"
Devi:" loh kenapa kok gitu?"
Bara:" pokok nya kalau ada apa apa mamah kabarin bara dan please untik hari ini jangan keluar rumah nya urusan butik dari rumah aja ya mah, buat hari ini aja"
Devi:" iya iya, yaudah kalian have fun ya"
"Iya tan/mah"
"Assalamulaiakum"
"Walaaikumsalam"
Bara dan teman teman nya mereka menggunakan dua mobil dan sebelum pergi dia berpesan kepada para satpam nya.
Bara:" pak gilang, pak dirga"
"Iya den"
Bara:" tolong jaga rumah ya, inget kalau ada apa apa bilang sama saya dan akalau misalnya mamah saya maksa keluar tolong antar dia dna jaga dia jangan sampai dia kenapa napa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...