Part 17 ☕

118 34 17
                                    

Senja pun sampai di love story of coffe dia melihat hanya ada dinda saja dan 2 orang karyawan nya dari cafe cabang yang lain nya.

Senja:"siang semuanya"

"Siang"

Senja:" din kok mereka ada disini?"

Dinda:" iya ja tadi kan kamu ke dasyat dulu tuh nah si anya sama citra mereka gak bisa ke sini katanya, gak tau ada apa"

Senja:" lah kok bisa?"

Dinda:" gak tau tuh"

Senja:" yaudah maaf ya kamu jadi kerepotan sendiri"

Dinda:" gpp ja yang penting sekarang lo dah ada"

Senja pun keruangan nya untuk menyimpan tas nya dan dia langsung mengikat rambut nya dan langsung turun ke bawah memakai apron nya lalu bekerja.

Sore hari....

Anya dan citra datang bersamaan ke cafe mereka masuk dengan wajah yang berseri seri, senja dan dinda yang melihat itu aneh dan bertanya tanya ada apa kah ini?.

Senja:" kalian berdua boleh pulang, makasih iya udah bantu disini"

"Iya sama sama kak"

Dinda:" heh kalian darimana aja, enak aja pergi balik sore cengengesan lagi"

"Iya maaf"

Senja:" ada apa sih kalian kok seneng gitu kayanya muka nya?"

"Engga kok"

Jawba citra dan anya bersamaan, senja dan dinda makin yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi kepada mereka.

Senja:" udah lanjut nanti aja obrolin nya"

Singkat cerita mereka sudsh tutup tapi masih ada yang harus mereka obroli tentang iklan baru senja series itu.

Senja dia hanya diam mengiyakan dan mengtidka kan karena teman teman nya sangat excited jika sudah membicarakan iklan untuk love story of coffe karena mereka pasti selalu memilih senja dengan alasan karena senja saja tak mau jadi bintang iklan coffe shop nya sendiri.

Senja masuk ke ruangan nya karena seperti biasa tadi dia meeting di bawah krena teman. Teman nya berada di ruangan nya jadi dia di bawah meeting rutinitas seperti ini dengan pemegang 3 cabang lain nya.

Senja:" kalian tuh ya selalu rame kalau bahas bintang iklan cowo, kenapa harus aku cewe nya kan kalian juga bisa?"

"Gak senja lo harus jadi bintang iklan nya"

Senja:" iya iya"

Anya:" gimana kalau kevin aja?"

"Anya!"

Mereka berteriak kepada anya Kecuali senja

Anya:"engga gue cuma bercanda kok"

Dinda:" bara aja gimana?, soalnya muka dia tuh pas sama senja, satu cantik satu ganteng gitu, gimana menurut kalian?"

Citra:" iya sih pas banget, di dahsyat aja tadi chamestriy nya dapet banget"

Anya:"nah iya ini aja gue setuju"

Senja:" hah apa?! Kok harus dia sih? Gak ada yang lain gitu?"

"Gak"

Senja:" please jangan dia ya, dia tuh nyebelin tau"

"Kita mau nya lo sama dia! Titik"

Senja:" kenapa harus sama dia?"

"Ya karena kalau sama teman nya nanti kita cemburu"

Barista i love you [√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang