Setelah itu anya langsung kembali ke tempat nya dan memberi tahukan penasanan tadi kepada sahabat sahabat nya itu dan pas juga senja datang.______°°°°°_____
Hallo para tim ksd yang selalu tertirez tirez
Nih aku lanjut ya part nya
Semoga seru
Selamat membaca
Anya:" senja"
Citra:" wah ada mau nya ni anak"
Dinda:" iya nih pasti"
Senja:" iya ada apa anya?"
Anya:" ini ada yang pesen 2 latte art sama 2 ice green tea latte"
Senja:" oh ok"
Anya:" terus kentang goreng 4, green tea cake nya 3, tiramisu cake nya 1"
Senja langsung memakai apron nya dan langsung membuat pesanan nya, begitu juga dengan dinda dan citra mereka melakukan pekerjaan mereka.
Mereka sedang berbincang tentang apa pun, hingga akhirnya bara ingin ke toilet.
Bara:" eh gue ijin ke toilet dulu bentar"
Atta:" emang lo tau?"
Bara:" tau lah"
Bara pun ijin ke toilet kepada teman nya, karena posisi toilet itu lumayan dekat dengan dapur tempat citra, dan senja berkutat disana dengan tanpa sengaja setelah bara keluar dari toilet pandangan nya menangkap pemandangan indah bagi beberapa orang yang melihat nya ternyata orang itu termasuk bara, ya pemanadangan seorang wanita yang mengikat rambutnya asal dan sedang serius dengan pekerjaan nya, dia mengerjakan nya dengan sangat bersih dan rapi.
Tanpa disadari nya dia mendengar percakapan keempat perempuan bersahabat itu.
Senja:" anya nih udah semua, aku mau shalat dulu ya ini udah mau magrib soalnya aku belum shalat ashar tadi"
"Siap ja"
Bara bertambah kagum lagi dengan senja melihat ternyata akhlak wanita ini sangat sangat baik.
"Selain dia mandiri, dia juga sholehah dia baik, ramah, dan rajin gue kira zaman sekarang gak ada wanita yang sama seperti beberapa cerita atau pun sinetron" batin bara
Bara dia masih terpaku hingga akhirnya dia melihat senja keluar dari toilet dia bertanya dimana mutshola bukan untuk shalat tapi dia hanya ingin bertanya barang kali mungkin dia akan kembali kesini.
Bara:" permisi"
Senja:" iya?"
Bara:" gue mau nanya disini ada mutshola?"
Senja:" ada"
Jawab senja sangat cuek dan acuh senja meneruskan langkah nya ke arah mutshola dnegan bara yang masih menguntitnya.
Senja:" ngapain sih lo ikut ikut?!"
Bara:" gue cuma mau tau dimana mutshola nya"
Senja:" coba lo balik badan deh"
Bara mengikuti perkataan senja
Senja:" disana jelas ada penunjuk arah dimana mutshola dan toilet jadi gak usah ikutin gue"
Senja langsung meninggalkan bara lalu melaksanakan ibadah nya,bara masih menatap senja baru kali ini dia benar benar kagum kepada seorang wanita dan disitu tiba tiba saja ada keberanian yang muncul di dirinya tapi bara sendiri belum tau itu keberanian apa?...
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...