Karena niat mereka setelah jogging pulang kerumah ganti baju dan langsung pergi ke love story of coffe.
Anya, riza, atta, juga citra mereka datang bersamaan citra san anya yang melihat lutut senja terluka mereka langsung menyerbu senja bara yang duduk di sebelah senja saja hanya tersentak.
Anya:" ja! Lutut lo kenapa?!"
Citra:" lo gpp kan?, kok bisa kaya gini"
Anya:" ja, ini sakit?"
Citra:" siapa yang bikin lo kaya gini?, oh lo ya cowo yang maksa kita buat buka cafe padahal dah tutup, lo kan yang bikin sahabat gue kaya gini"
Dinda:" heh ssttt... kalian tuh bisa diem gak sih?!"
Anya dan citra pun langsung diam mendengar dinda berbicara seperti itu.
Dinda:" nah gini kan adem"
"Gue penasaran sama ni cewe" batin gio
Senja:" udah ya kalian gak usah khawatir aku gpp kok, ini tadi cuma ada yang nabrak aku keras jadi aku jatuh"
"bilang nya gak sakit tapi waktu gue obatin dia malah teriak teriak, dasar cewe" batin bara
Dinda:" eh iya gimana kalau kita pulang sekarang? Kan kita harus buka cafe"
Citra:"eh iya juga tuh"
Anya:" yaudah yuk"
Bara:" lo pulang naik apa?"
Tanya bara pada senja
Senja:" emang nya kenapa?"
Bara:" ya gue tanya LO PULANG NAIK APA?"
Senja:" naik angkot"
Bara:" gue anter lo"
Senja:" gak usah gue bisa sendiri"
Bara:" kaki lo sakit dan lo gak bisa jalan karena kaki lo pasti sakit"
Senja:" bisa kok gue bisa jalan"
Ucap senja sambil berdiri tapi benar kata bara dia belum bisa berdiri dengan sepeeti biasa, bara langsung menangkap tubuh senja dan mendudukan senja kembali ke bangku lalu dia menarik baju lengan panjang nya itu sampai sikut yang kanan dan kiri setelah itu dia langsung menggendong senja ala bridal style, berbeda dengan tadi senja hanya diam dan menurut tapi sekarang dia membrontak.
Senja:" ih lo apa apaan sih?!, turunin gue gak?!"
Bara seolah menulikan telinga nya oleh perkataan senja.
Bara:" gue mau anter ni cewe, kalian anterin aja mereka, gio lo ikut gue"
"Siap"
Riza:" yaudah yuk"
Ucap riza yang tiba tiba mengandeng yangan anya citra yang melihat sahabat nya seperti itu dia langsung melepas genggaman mereka.
Citra:" heh lo jangan macem macem sama sahabat gue lo, lo siapa main pegang pengan tanga nya"
Atta:" eh lo tenang temen gue baik kok dia gak bakalan nyakitin temen lo"
Citra:" apa sih lo sok kenal banget"
Mereka pun menuju kemobil, bara masih terus menggendong senja, senja pun memukuli dada bidang bara, bara pun langsung menghentikan langkah nya.
Senja:" turunin gue gak! Kalau engga...."
Bara:" apa kalau engga lo mau apa?"
Senja:" ih pokok nya turunin sekarang!"
Bara:" lo diem!, lo tetep gue gendong gak ada penolakan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...