Malam ini kediaman keluarga Yoon tampak begitu tenang, di ruang keluarga tampak Asahi si ibu negara yang sedang duduk di karpet dengan bersandar ke sofa, lalu ada Jaehyuk si kepala suku yang sedang rebahan dengan berbantal paha Asahi dan juga Jeongwoo si tuyul pesugihan yang mereka rawat sejak masih berbentuk kecebong sampai sekarang yang sudah menjadi berudu.
Keluarga kecil itu masih tampak menikmati tayangan yang ada di televisi, hingga tanpa sengaja telinga pasangan JaeSahi mendengar sesuatu yang tidak asing.
Dutt
"Aduh siapa tuh yang kentut?" Tanya Jaehyuk refleks.
"Jejeee"
Tangan gempal nan mungil itu terangkat dengan semangatnya, balita itu bahkan tersenyum bangga hingga memperlihatkan deretan gigi susunya.
"Papa auu da?"
Jaehyuk yang peka langsung berguling ke kiri dan ke kanan dengan menutup hidungnya.
"Aaaa ntut Jeje bau bangett, aaa tidakkkk papa pingsan"
Badan Jaehyuk tidak bergerak, ia sedang pura pura pingsan. Saat mendengar tawa menggemaskan Jeongwoo menggema di ruangan itu, Jaehyuk dan Asahi tidak untuk tidak ikut tertawa. Padahal yang di lakukan Jaehyuk sangat sepele tapi sepertinya mampu membuat balita itu sangat bahagia, sampai hampir terjungkal kebelakang.
Asahi dengan cepat menahan punggung kecil Jeongwoo, "Ettt, santai ketawanya dong"
Dutt
"EHHH???"
Di sela tawanya, Jeongwoo kembali buang angin hingga membuat Jaehyuk yang sedang pura pura pingsan langsung terbangun dan ketawa kencang.
Karna anak tokek tersebut, sekarang ruang keluarga kediaman Yoon jadi penuh dengan tawa.
...
...
...Yoon Jaehyuk dan Yoon Asahi (25)
Pasangan yang membagongkan namun harmonis yaitu, si jamet kota dan si manis penunggu jembatan goyang.
Jaehyuk tidak menyangka jika kecebong yang dia tanam pas malam pertama mereka itu bisa langsung tumbuh subur di perut Asahi.
...
Yoon Jeongwoo (1.576.800 menit)
Bayi hiperaktif sejak jaman embrio, dia adalah kunci sukses dari keluarga Yoon. Karna Jeongwoo merupakan tuyul pesugihan yang Asahi rawat.
Meski umurnya masih segede biji kuaci namun ia sudah pintar untuk membuat hidup papanya merasa tidak tenang.
....
....
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Beruang || JaeSahi Ft Jeongwoo ✔
Fanfiction[SELESAI] Punya istri modelan Asahi dan anak macam Jeongwoo itu harus banyak bersabar, biar tidak kena tekanan darah tinggi. 🐻 BxB 🐻 JaeSahi 🐻 HaJeongwoo (Little Bit)