Setelah 3 hari berkelana demi mencari satu ton beras dan sebongkah berlian, akhirnya Jaehyuk bisa kembali ke kandang dua setan peliharaannya. Dan orang pertama yang menyambutnya ada si kecil Jeongwoo.
Balita menggemaskan itu diam di ambang pintu, kepalanya mendongak memperhatikan Jaehyuk. Ya, hanya memperhatikan tanpa bergerak sedikitpun dan tentu saja itu membuat sang papa sedikit heran.
"Jeje gak mau peluk papa? Katanya kangen?" Tanya Jaehyuk.
Kepala Jeongwoo menggeleng rusuh, "Papa Jiyekkk ahaha" ucapnya.
Setelahnya Jeongwoo langsung lari menjauhi Jaehyuk dengan suara tawa yang terdengar sangat puas karna sudah membuat Jaehyuk kesal. Jeongwoo lalu bersembunyi di belakang sofa, tangan kecilnya berusaha menutupi mulutnya agar tidak keluar suara.
Asahi menggelengkan kepalanya, masih sedikit heran dengan kelakuan random putra manisnya itu.
Lelaki cantik itu lalu mengalihkan perhatiannya kearah sang suami, membuka dasi Jaehyuk lalu mengambil kopernya.
"Gimana udah selesai?"
"Udah, makanya besok mau ngambil cuti 3 hari. Mau tidur seharian penuh"
Asahi terkekeh pelan, dagunya menujuk kearah gumpan rambut yang terlihat di belaknga sofa. "Yakin bisa tidur seharian?"
Jaehyuk ikut tertawa, lalu menarik wajah Asahi dan mencium keningnya. "Gak yakin sih, tapi ini lebih baik dari pada disana sendiran kaya jomblo"
Dia berjalan kearah sofa dan duduk disana, "Aduh, Jeje sembunyi dimana ya?" Tanya Jaehyuk pura pura tidak tahu.
"Mama tau gak, Jeje ada dimana?"
Mata serigala Jeongwoo membulat, balita itu lalu lari mendekat kearah Asahi. Meminta ibunya itu untuk jongkok kemudian berbisik dengan suara yang cukup keras.
"Mama da boyeh acih tau ya, cyutt yahacia"
Setelah berbisik, Jeongwoo menjauhkan wajahnya hanya untuk melihat Asahi yang seakan mengunci mulutnya.
Jeongwoo terkikik senang dan mencium pipi Asahi sebagai ucapan terima kasih, ia lalu kembali ke tempat persembunyiannya. Mengabaikan fakta jika Jaehyuk sudah melihatnya, secara tadi Asahi itu sedang duduk di hadapannya.
"Gak liat, Jeje sembunyinya jauh" jawab Asahi.
"Mama, mbunyi di kamay" teriak Jeongwoo.
"Oh iya, Jeje sembunyinya di kamar"
Saat mendengar jawaban dari mamanya, Jeongwoo mengangguk puas, dalam kepalanya Jeongwoo berpikir jika papanya itu tidak tahu kalau dia ada di belakanganya
"Di kamar? Ah tapi papa cape"
"Mau makan?" Tawar Asahi.
"Gak deh, aku baru makan tadi. Mau es teh anget aja"
"Aku siram kamu pake air keras mau?!"
"Bercanda Sa, es teh aja"
Setelah kepergian Asahi, Jaehyuk memilih untuk memainkan ponselnya. Sekalian menunggu bayi bajangnya keluar dari persembunyian, dan benar saja tidak sampai dua menit Jeongwoo keluar dengan teriaknnya, bermaksud untuk mengagetkan Jaehyuk.
"PAPAAAAA"
"HUWAAA KAGETTTT"
Tawa renyah Jeongwoo terdengar saat mendapati Papanya itu memagang dadanya dengan ekspresi kaget atau lebih tepatnya pura pura kaget.
"Papa aget ahahahaha"
Jaehyuk tersenyum kecil lalu membawa Jeongwoo kedalam pangkuannya. Ia mencium kedua pipi chubby putra tunggalnya itu dan menggigitnya pelan.
Baginya kebahagian itu sederhana, contohnya dengan melihat putra manisnya yang tertawa lepas seperti sekarang.
...
...
...Asahi
♥️ 435 suka
Asahi lagi kangen papanya 😊
3 menit yang lalu
Asahi menonaktifkan komentar
...
...
...Ps. Anggep aja itu Jeongwoo 😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Beruang || JaeSahi Ft Jeongwoo ✔
Fanfiction[SELESAI] Punya istri modelan Asahi dan anak macam Jeongwoo itu harus banyak bersabar, biar tidak kena tekanan darah tinggi. 🐻 BxB 🐻 JaeSahi 🐻 HaJeongwoo (Little Bit)