Keluarga Junkyu itu kadang sering di tuduh melakukan praktek pesugihan, karna duit ngalir terus sedangkan Junkyu dan Mashiho selalu terlihat di rumah.
"Mashi kalau boleh tau, Junkyu kerjanya apa?" Tanya seorang ibu ibu saat Mashiho sedang membeli sayuran.
Lelaki berbadan bonsai itu memutar matanya malas, "Kerjanya rebahan di rumah, gangguin Ruto, minta jatah sama ngabisin nasi"
Asahi yang ikut menguping tersedak ludahnya saat mendengar jawaban ngaco dari Mashiho.
"Seriusan loh, aku nih nanyanya"
"Emang kenapa?" Tanya Mashiho balik.
"Ya, cuma nanya aja sih. Soalnya kalian keliatan jarang keluar tapi mampu beli semuanya dan kalo kita perhatiin semua yang kalian pake dari ujung kaki sampe kepala merk ternama semua"
Mashiho membanting bayam yang sedang di pegangnya hingga membuat Yoonbin yang melihatnya takut, bukan takut lelaki mini itu marah melainkan takut dagangannya rusak.
"Makasih loh udah perhatian sama keluarga saya" ucap Mashiho dengan senyum manisnya.
"Saya sama suami saya memang buka jasa pesugihan dan biasanya, orang kaya anda yang saya jadiin tumbal pertama. Jadi hati hati aja ya" ucap Mashiho masih dengan senyumannya.
Setelah membayar semua belanjaannya, Mashiho langsung bergegas pergi namun beberapa detik kemudian balik lagi untuk mengambil tuyulnya yang tadi main bareng tuyul milik Asahi.
Ibu itu mencibir setelah Mashiho menghilang dari pandangannya, ia lalu mendekati Asahi.
"Asahi kamu kan deket sama dia, tau gak pekerjaan suaminya apa?"
Asahi menghela nafasnya, kesal banget menghadapi tetangga kepo seperti ini. Seolah semua hal yang ada di komplek sana semuanya harus dia ketahui.
"Petani" jawab Asahi singkat.
"Petani kok-"
"Petani padi, teh, kopi, kelapa sawit, jagung, bawang, buah buahan dan masih banyak lagi. Ayah Mashi juga punya pertambangan batu bara sama minyak bumi, jadi gak usah heran kenapa mereka diem aja di rumah tapi duit tetep ngalir" potong Asahi cepat.
"Bang Ben, ngutang dulu ya. Lupa gak bawa duit"
Yoonbin mengacungkan ibu jarinya, "Oke, apa sih yang enggak buat neng Asa" candanya.
"Jeje gigit om Abin ceffattt"
Jeongwoo ketawa lalu mengejar Yoonbin yang sudah lari menghindar dari bayi bajang tersebut.
...
Asahi
♥️ 142 suka
Asahi belanja dulu guys 👀
14 menit yang lalu
Komentar
Hyunsuk itu kresek isinya apa heh 😭?
↪ Asahi sebelah kiri ikan pindang, sebelah kanan royko sama micinRenjun Jeje kok gemes, pengen punya satu yabg modelan kaya tuh bocah 🤧
↪ Asahi @Guanlin kode pak buat nanti malam 👀Jaemin ini bocah kayaknya minta banget buat di culik
↪ Asahi mau aku pukul?!Sutopo masih jadi misteri, akhlak Jeongwoo kedepannya gimana? Bakal jadi jamet atau setan dedemit?
↪ Asahi diem deh aki aki peotJunkyu Sa tuker tambah yu sama Haruto
↪ Asahi @Mashiho
↪ Mashiho JUNKYU BODAT!....
....
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Beruang || JaeSahi Ft Jeongwoo ✔
أدب الهواة[SELESAI] Punya istri modelan Asahi dan anak macam Jeongwoo itu harus banyak bersabar, biar tidak kena tekanan darah tinggi. 🐻 BxB 🐻 JaeSahi 🐻 HaJeongwoo (Little Bit)