20. Wig Pink

9.9K 1.3K 266
                                    

"Mama kayo Jeje, bobona ginyi boyeh?"

Asahi menatap datar anaknya yang sedang tidur sambil nungging.

"Gak boleh"

"Kayo ginyi?"

Jeongwoo tidur terlentang dengan kedua kaki yang di angkat, tangan kecilnya berusaha menggapai jari jari mungil kakinya. Namun sayangnya tidak sampai, karna terhalang oleh perut buncitnya.

"Gak boleh" ujar Asahi kembali.

Lelaki manis itu menghela nafasnya pasrah saat melihat tingkah Jeongwoo yang mulai menujukan jika gen darinya lebih dominan.

"Napa cih, da boyeh da boyeh teyu?"

"Ya Jejenya bobonya kaya manusia normal coba, biar mama bolehin"

Jeongwoo bangun dan menatap ibunya dengan pandangan tidak mengerti.

"Oma apa?"

"Oma oma Irama" jawab Asahi asal.

Balita itu hanya mengerjapkan matanya lalu berusaha turun dari atas ranjang.

"Jeje mau kemana? Bobo siang dulu"

"Daaa, Jeje da mau bobo. Mau abuy ajaaa"

Setelah kakinya menginjak lantai, Jeongwoo langsung berlari kearah pintu. Namun beberapa saat kemudian dia kembali mendekati Asahi.

"Mamaaa, toyong uka papatu" rengek Jeongwoo. Sepertinya dia baru sadar jika tinggi badannya belum bisa menyaingi handle pintu.

Melihat ibunya yang malah tertawa, Jeongwoo semakin merengut. Bahkan balita itu sudah menitikan air matanya.

Asahi yang melihat itu menghentikan tawanya dan membawa Jeongwoo untuk tidur di sampingnya.

"Jejenya bobo ya biar tinggi"

Bukannya tidur Jeongwoo malah menangis keras. Asahi sudah terlalu paham jika anaknya mulai rewel itu artinya dia mengantuk tetapi masih ingin main.

Asahi menggendong Jeongwoo dan membawanya keluar kamar. Membuat si kecebong sedikit tenang dan tidak sampai 10 menit dia sudah tertidur di gendongan mamanya.


...


"WOANJIR" kaget Jaehyuk saat memasuki kamarnya.

Ia memegang dadanya dengan mulut sedikit terbuka, terlalu terkejut dengan penampilan istrinya yang sedang menggunakan wig warna pink dan juga selfie selfie cantik.

Ia memegang dadanya dengan mulut sedikit terbuka, terlalu terkejut dengan penampilan istrinya yang sedang menggunakan wig warna pink dan juga selfie selfie cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jae? Tumben udah pulang?" Tanya Asahi dengan wajah yang sangat datar.

Sebenarnya dia juga sama terkejutnya dengan Jaehyuk, karna suaminya itu tiba tiba datang. Hanya saja Asahi memasang ekspresi biasa saja.

Bukannya menjawab, Jaehyuk malah menujuk kearah wig Asahi.

"Kamu lagi cosplay?"

"Matamu! Tadi main DoD sama si Lonte, terus ya gini. Dia suruh aku pake wig terus selfie dan posting di sosmed" jelas Asahi.

Jaehyuk menganggukkan kepalanya, ia berjalan mendekati istrinya itu lalu menangkup wajah mungilnya. Matanya menelisik wajah itu dan dia tiba tiba tertawa.

Asahi mengeryitkan dahinya kemudian mencubit perut Jaehyuk.

"Kenapa sih?!"

"Gakpapa, tapi kamu cantik banget Sa. Mirip loli loli di anime, gemesin bangettttt"

Karna sudah tidak tahan, Jaehyuk langsung menciumi seluruh wajah Asahi. Bahkan sesekali dia menggigit pipi istrinya yang terlihat semakin berisi.

Setelah puas, ia langsung menggendong si manis seperti karung beras, "Temenin mandi!"

Asahi yang awalnya akan memberontak seketika menjadi diam, "Sabar banget punya suami sangean"

"Ya udah sih, kamu juga nikmatin dan desah kalo aku sodok" balas Jaehyuk acuh.



....

....

....

Keluarga Beruang || JaeSahi Ft Jeongwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang