9. CRAVINGS

1.2K 120 4
                                    

Hey hey hey.. Bak bak!!
Welcome back!!

It's been a long time guyss... Mwuehehe

Let's starteuu!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang usia kandungan jungwon sudah memasuki 5 bulan, dimana mood jungwon bakalan terus berubah-ubah.. Contohnya.. Sekarang ini bunda..

" yaak! Jongseong! Bangun eoh?! Kau harus kerja!! Kalau gak kerja gimana kau bisa menghidupi diriku dan anak kita nanti! " repetnya sambil membangunkan jongseong yang tengah tertidur lelap, apalagi semalam dia di ganggu sama manusia yang membanguninya.

Flashback!!

Pukul 01.38

" dad.. Bangun.. " ucapnya sambil menggoyang pelan badan daddy nya.

" wae baby? Apa yang kamu butuhkan? " pengertian 🙂.

" babynya mau makan Japchae dad.. Can u make it for the baby dad? " memohon soalnya dari tadi babynya kayak nendang² gitu dah gitu babynya kayak bisikin ke emaknya mau makan Japchae.. Jadi yah gitu. 😌

" baiklah, kamu tunggu disini sebentar. Daddy bakalan buatkan. " berdiri dengan wajah mengantuk dan mata yang masih berkedip-kedip ngantuk.

Seperti yang disuruh oleh daddy nya jungwon pun menunggunya disana, hanya berdiam diri tak melakukan hal apapun selain bernafas dan berkedip. Ya sedikit² gerak lah..

" daddy daddy!! Faster pleaseee!! " menghampiri daddy nya dengan pelan dan memanggilnya dengan sedikit mengesalkan jika didengar.

" iya sabar babe... " sedang meletakkan makanannya di piring. " ini sudah siap, mau makan disini saja atau di kamar? " tanyanya.

" disini aja dad. Nanti daddy bolak-balik. " kasihan juga sama daddy nya. kalau nanti bolak-balik jadi makin capek dong.

" baiklah sini duduk. " menepuk kursi yang ada disebelahnya.

" kenapa daddy gak pangku saja seperti dulu? " menatap julid si daddynya. Ya iya lah  orang biasanya dia pasti bakalan dipangku kok sama daddynya, meskipun dianya gak mau pun bakalan tetap dipaksa sama daddynya.

" hehe, nanti kaki daddy pegal baby. " tertawa kecil dengan wajah polosnya, yang membuat jungwon memutar malas bola matanya.

" cih.. Ya sudah, sini uwon makan sendiri saja. Nanti daddy makan lagi makanan uwon. " mengambil alih sendoknya dan menarik piringnya. Soalnya terkadang kalau awal yang katanya cuman makanannya jungwon kalau udah berakhir Jongseong yang suapin, nah itu bukan makanan jungwon lagi.. Makanan berdua namanya. 🙂

" kok pelit banget sih by? Kan daddy yang berpartisipasi dalam memasak Japchae itu. "
Protesnya tak Terima bahwa jungwon tidak membiarkan dirinya menyuapi jungwon.

" kalau gak uwon suruh daddy gak bakalan berpartisipasi dalam memasak Japchae ini. "
Balasnya dan melototi daddynya.

Melihat wajah daddynya yang lesu jadi membuat jungwon tidak tega melihatnya.
" ya sudah nah suapin uwon. Masang-masang wajah kek gitu pulak! Bikin orang pengen tampol saja. " SIKE!! sebenarnya si uwon pengen nyium-nyium tuh wajah daddynya soalnya ucul di mata uwonnya.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang