S2. 05. team work

210 25 3
                                    

welcome back pipol!!

Let's starteu!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari dimana papa sunghoon, daddy jongseong, dan mommy jungwon pergi ke luar negeri seperti yang dikatakan mereka minggu lalu. Tadi pagi mereka sudah pergi namun ni-ki dan Sunoo tidak bisa mengantar mereka karena kan Sunoo dan ni-ki mau kuliah, belum lagi katanya dosen killer mereka akan memberikan tugas. jadi bisa kalian tebak bahwa sekarang ni-ki berada di rumah papa sunghoon, berdua dengan sunoo.

" Ni-ki! Malam ini kamu mau makan apa?! biar aku masakin! " tanya Sunoo dari dapur sambil mengecek bahan-bahan makanan.

" terserah! " jawabnya dengan sedikit meninggikan suaranya agar Sunoo bisa mendengarnya.

" Sunoo masakin nasi goreng kimchi saja ya Ni-ki!! " teriaknya lagi dari dapur sambil meletakkan bahan-bahan di meja.

" iya! "

Membutuhkan hampir 20 menit bagi Sunoo untuk memasak nasi goreng kimchi itu yang kemudian ia sajikan di piring dan meletakkannya di ruang makan.

" Ni-ki, Sunoo udah siap masaknya. ayo makan. " panggil Sunoo yang kemudian ni-ki langsung menghampirinya di ruang makan.

Sunoo menunda dulu kegiatan makannya, dia ingin melihat reaksi ni-ki dulu, soalnya kan ini pertama kali ni-ki makan masakan sunoo. Jadi dia penasaran.

" gimana ki? enak ga? " tanya Sunoo saat ni-ki sudah makan sesuap.

" hm. " jawabannya bikin kesel beneran, ga boong dia tuh.

" ni-ki.... enak ga? " tanyanya sekali lagi, jujur dia bisa nanya seperti ini karena akhir-akhir ini mereka sudah lumayan dekat, tidak seperti dulu lagi dimana hubungan mereka itu beneran tidak bisa dibilang dekat, cuman modal orang tua doang. Namun meskipun akhir-akhir ini sudah dekat, namun Sunoo tuh terkadang masih agak takut-takut sama ni-ki, Ni-ki terkadang juga masih dingin-dingin serem kalau sama sunoo.

" enak. " katanya yang membuat Sunoo senang dan memulai aktivitas makan malamnya.

" sini biar aku saja yang cuci. " kata ni-ki yang mengumpulkan piring dan berjalan menuju dapur untuk mencuci piringnya.

" tidak usah ni-ki, biar Sunoo saja. " 

" kamu kan sudah masak tadi, sudahlah biar aku saja yang cuci piring. " jelasnya yang terus berjalan ke arah dapur.

" tidak ni-ki .. kamu duduk saja di sana. biar Sunoo saja yang cu-

" sunoo. '' panggilnya yang membuat Sunoo menciut, berakhir ni-ki yang mencuci piringnya.

" oh iya ki, kerja kelompoknya gimana? " tanya Sunoo tentang kerja kelompok yang baru di dapatkan pagi tadi.

" hm? besok kita bilang ke mereka kalau kita kerja kelompoknya di rumah ini aja, jadi kita tidak usah kemana-mana lagi. " katanya sambil mencuci piring.

Bentar. kerja kelompok? mari kita....

flashback on

jadi karena Sunoo dan ni-ki sudah 'agak' dekat, jadi mereka duduk bersebelahan. Dalam 1 baris itu ada jeongwoo, jisung, ni-ki, Sunoo dan taeyoung, seperti itu lah susunannya.

" selamat pagi semuanya, sebelum memulai pelajaran hari ini, saya akan buat tugas kelompok, untuk kelompoknya kalian bisa buat sendiri, setiap kelompok boleh terdiri dari 5-6 orang, dan untuk materinya kalian bisa mencari saya saat kalian sudah membentuk kelompok. Jadi hari ini saya akan membahas tentang... "

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang