6. SUS

1.8K 148 30
                                    

Welcome backkk!!!

Let's gourrr......

.
.
.
.
.
.
.
.


Pagi tiba, Jay terbangun terlebih dahulu. Matanya sekarang tengah tertuju pada baby satunya ini, dia masih tidur nyenyak di atas tubuhnya. Lalu ia memindahkannya ke samping tempat tidurnya dengan pelan, agar dia tidak terbangun.

Kring!! Kring!!

Sial! Dia terkejut akan suara itu, padahal dia sudah berusaha untuk diam-diam memindahkan babynya, namun untung jungwon tidak bangun.

" gimana J? Kalian sudah baikan? "

" sudah, tadi malam kami baikan. "

" ya udahlah, cuman gitu aja sih. Oh ya! Jangan kau berlaku kasar sama adikku lagi. Kalau gak, ku suruh suamiku menghajarmu. Ngerti?! "

" iya iya.. Cerewet kali istri orang. "

Panggilan itu berakhir, Jay langsung mandi agar dia bisa menyiapkan sarapan untuk miliknya.

Baru saja dia membuka seluruh pakaiannya di kamar mandi, jungwon menangis diluar sambil memanggil dirinya. Lalu ia pun dengan cepat menggunakan bathrobe, dan lari keluar.

" daddy!!! " teriaknya lagi.

" kenapa by? Kenapa? Ada yang sakit? "
Panik dan menghampiri babynya.

" daddy dari mana saja?! " memeluk erat daddynya, seperti tidak ingin ditinggalkan.

" baby.. Daddy tadi sedang ingin mandi. " gemas melihat tingkah manja jungwon.

" gak boleh! Daddy harus disini bersama uwon. Kalau tidak uwon ikut daddy
mandi. " tawarnya.

" kenapa kamu sangat manja begini baby? Baiklah ayo kita mandi bersama, jangan salahkan daddy kalau daddy menyuruhmu untuk melakukan sesuatu nantinya. " ancam nya terlebih dahulu, namun jungwon tidak mementingkan hal itu. Dia hanya ingin bersama daddynya saat ini.

Mereka berdua tengah berbaring di bathtub yang bisa dibilang cukup besar untuk berdua, namun jungwon memutuskan untuk duduk di atas daddynya.

" baby.. Kenapa kamu banyak bergerak? Stop it, dan pindah kesini. " ucapnya menahan nafsu karena jungwon banyak bergerak entah ngapain Jay juga tidak tahu.

" tidak mau daddy... Uwon maunya tiduran disini. " berbaring di tubuh Jay.

" anak ini berbahaya sekali. Lagi hamil pun."
Batinnya.

" daddy.. Ini sangat tidak nyaman. " menggerakkan pantatnya, karena ada yang menonjol di bawah sana.

" makanya kamu diam saja atau pindah ke sebelah daddy. Kalau kamu terus bergerak daddy akan menyuruh mu bertanggung jawab baby. " sesaat sebelum silap.

" tapi uwon udah nyaman disini dad. " masih bergerak sehingga Jay sudah tidak tahan lagi sama baby nya ini.

Jay memindahkan jungwon kesamping dan keluar dari bathtub. Ia menatap jungwon yang tengah kebingungan.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang