16. a lil bit more

851 82 9
                                    

Welcome back hoomans

Let's starteu!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah pergi ke makam orang tua jungwon, mereka pulang kerumah, soalnya sekitar 1 jam lagi orang fitting bajunya bakalan datang. Namun bukan rumah yang biasa, mereka mendatangi rumah lainnya jongseong, ya gak mungkin jongseong membiarkan orang lain memasuki rumah pribadinya. Ya yang lain rumah pribadi juga si, tapi yang biasa mereka tinggal kan rumah pribadi privasi. Nah gitu lah intinya.

Another home of jongseong pwark!

" ini beneran rumah daddy? " tanya si jungwon yang tengah menggendong ni-ki itu dengan mengangap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ini beneran rumah daddy? " tanya si jungwon yang tengah menggendong ni-ki itu dengan mengangap. Soalnya rumah ini juga bagus seperti rumah yang di tengah hutan itu, tapi ini jalan ke rumahnya kan gampang yak? Kalau yang di hutan tuh berbelit. Capek juga.

" iya baby, ayo masuk. " katanya sambil memegang pinggang jungwon. Tak lupa yeonjun yang juga ikut masuk, karena suruhan jungwon. Ya pastinya jongseong berikanlah, kalau gak mau dianya yang kena masalah sama babynya.

Setelah masuk, jongseong mengajak jungwon untuk mengitari rumah terlebih dahulu. Takutnya jungwon tersesat pula. Sekarang gantian si jongseong yang ngegendong anak, jungwon udah agak capek juga. Awalnya si ni-ki gak mau, dia ngerengek terus. Setelah jongseong nya ngebatin, " ni anak kok gak mau si di gendong in ama daddynya? Nanti gausah dikasih warisan baru tau rasa lu. " baru si ni-ki terdiam, meng pasrah akan dirinya di nggendong sama daddynya. Seperti ada ikatan batin gitu, sampai kata hati pun bisa ke dengar.

Mereka berjalan-jalan berakhir ke halaman depan. Melihat langit-langit yang bentar lagi akan panas.

" dad.. "

" yes baby... "

" nanti kita nikahnya di sederhanain aja yuk. Jangan yang mewah-mewah banget. " katanya, soalnya kalau yang mewah-mewah pun males.. ngehamburin duit aja.

" ya up to u baby.. Kamu pilih aja dimana, nanti daddy tinggal confirm aja. " kata si jongseong sambil mengelus kepala jungwon. Yah terserah lah sama si jungwon, babynya aja yang milih. Dia mah cincai aja, ke London? Ke Canada? Ke Amerika? Terserah sama si jungwon. Kalau mau di sederhanain juga ya gapapa. Asal si jungwon bahagia mah dia lakuin. Emang daddy idaman.. Eh!

" gimana kalau di tempat terbuka aja dad? Biar kerasa gitu anginnya.. Wih.. Seger. " kata si jungwon sambil ngebayangin gimana anginnya nanti.

" iya sayang, nanti daddy cari dimana tempat yang cantik.. Ok? " ia memeluk babynya, dan mencium kecil bibir uwon.

" ok daddy. " dengan senang ia berbicara.

Tak lama, mereka sedang berada di ruang tamu, membahas-bahas tentang pakaian yang akan mereka gunakan nanti, sekalian tempat acara akan berlangsung.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang