13. please come back!

834 93 1
                                    

Welcome back hoomans!!

Let's gourr!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungwon yang emang akhir-akhir ini bawaannya pengen tidur aja, ia tengah tidur di sebelah mini S ya menemani katanya tadi. Sama-sama meluk lah tapi gak bisa berhadapan, terhalang perut soalnya mwuehehe. Jadi cuman tangan aja meluk.

Kalau ditengok-tengok imut jugak, kayak kucing bunting wkwkwk. Stop-stop, karena duo bunting lagi bobo cantik manis. Kita beralih ke tempat yeonjun.

" sial! Kalau begini caranya tuan muda dan S bakalan mati disana. " umpat nya sendiri saat soobin bawahan si tuan muda aka jongseong memberitahu nya tentang keadaan disana.

Sekarang dia tengah berusaha keras untuk berpikir, gimana caranya agar dia membantu tuan muda dan lainnya agar bisa pulang dengan selamat dan juga cepat. Soalnya lawannya ini tidak main-main. Kalau bisa dibilang lawannya itu Ace! Siapapun tidak bisa melawannya, bahkan jika tuan mudanya, S dan dirinya by one dengan laki-laki itu belum tentu mereka bisa menang.

Sekitar beberapa menit otaknya berputar mencari ide untuk mendapatkan cara, akhirnya ia dapat lebih tepatnya ia mengingat sesuatu.

" ah.. Si T dan J!! Aku harus mengajak mereka bekerja sama! " katanya yang telah mengingat sesuatu.

T dan J merupakan sahabat lama si golden dimana sekarang mereka sudah tidak berhubungan lagi karena suatu kesalahan yang dibuat oleh si golden. Yeonjun harus mengajak kerja sama kedua orang tersebut, harus berdua! Jika hanya satu fiks mereka bakalan kalah, karena golden lebih kuat dari mereka. Ibaratnya tuh golden 100% si T dan J masing-masing cuman 85% jadi jika mereka berdua bergabung pasti bisa mengalahkan golden.

Masalahnya... Kalau dia mengajak kerja sama mereka, duo bunting nya gimana? Masak diajak juga? Kan berbahaya juga.

" apa aku minta bantuan taebeom aja ya? Iya iya, aku harus menyuruh mereka untuk membantuku. " kata yeonjun yang kemudian mengambil ponselnya mencari nama taehyun di kontaknya.

📞📞

Taehyun-ah.. Aku membutuhkan bantuanmu.

Eoh? Ada apa Hyung? Apa yang
hyung butuhkan?

Aku mau kau dan beomgyu pergi ke
Kediaman T dan J.

Hah?! Hyung serius? Untuk apa hyung?

Ajak mereka untuk bekerja sama, kami
membutuhkan mereka, tolong segera ya
tae.

Hah.. Baiklah hyung aku dan beomgyu
akan mencobanya. Tapi apa imbalannya?

Kamu bilang saja kalau untuk melawan
golden, kujamin mereka tidak akan meminta
imbalan apapun padamu.

Baiklah Hyung, aku akan mencobanya.
Setelah dia menerima kerja samanya, aku
harap kau membelikan tiket honeymoon
untuk kami berdua.

Iya.. Akan ku belikan, cepat pergi sekarang

Tutt tut..

" semoga mereka berdua bisa. " gumamnya berharap untuk kedua mantan sahabat golden J itu bisa membantu mereka.

Setelah ber telepon, ia memanggil seluruh bawahan bodyguardnya berkumpul di tengah.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang