S2. 02. beginning

262 26 1
                                    

Welcome back pipol!

Let's start!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya di rumah sunoo, ya rumah sunoo ni-ki mengantarnya sampai rumah meskipun rumahnya sendiri sudah lewat. Jangan berpikir yang aneh-aneh, dirinya terpaksa melakukannya bukan karena keinginannya sendiri.

" makasih ya ni-ki. Ni-ki gamau mampir ke rumah? Sudah lama lo ni-ki ga ke rumah sunoo. Sunoo bakalan masak makan siang yang enak untuk ni-ki. " tawarnya dengan semangat soalnya ni-ki emang sudah sangat lama ke rumahnya. Udah bertahun-tahun lamanya.

" ga. " katanya dengan sangat irit suara, kemudian ia langsung membelokkan motornya dan segera pulang.

Sunoo sedih kembali dan melihat ni-ki yang semakin menjauh dengan motor sportnya.

" yaudah deh, lain kali saja ajaknya. " gumam sunoo dan ia masuk ke rumahnya. Tidak menyadari ada yang melihatnya masuk ke rumah dari kejauhan.

" i got u. "

.
.

Keesokan harinya, and again di waktu yang sama pukul 08.45 adalah waktu ni-ki datang untuk menjemput sunoo.

" selamat pagi ni-ki. " salamnya dan sesaat sunoo menerima helm dari ni-ki. Lah? Helm? Semalam saja tidak ada. Kok tiba-tiba ada?

" jangan salah paham, mommy yang membelikan itu untukmu. " katanya dengan dingin, baru saja sunoo mau cerah, tapi tidak jadi.

" ya sudah, nanti bilang terimakasih sama mommy ya ni-ki. " senyumnya mengambang dan hanya di jawab dengan deheman oleh ni-ki. Biasalah hemat nada, suara. Jadi cuman berdehem doang.

.
.
.
.

Sesampainya, seperti biasa ni-ki selalu jalan duluan dan sunoo si belakang. Bukan pas di belakang namun jaraknya ber meter.

Sunoo melangkah seperti biasa, dengan pelan menikmati perjalanan ke dalam kampus besar itu, baru saja dia berjalan beberapa langkah.

" hei Park Sunoo! " panggil seseorang yang suaranya tidak asing baginya. Sunoo berpaling pada suara tersebut dan, " eoh? taeyoung-ah. '' panggilnya balik saat melihat orang yang memanggilnya tadi mendekat kearahnya sambil berlari kecil.

" ni-ki meninggalkanmu lagi huh? " tanyanya meskipun dia sudah tau jawabannya.

" iya, lagian gapapa sih mungkin dia ada urusan dengan teman-temannya. " katanya seperti itu agar ni-ki itu tidak terlalu buruk dimata taeyoung. tapi bukan berarti ni-ki itu buruk ya bagi sunoo. tidak tidak, intinya gitu deh.

'' nanti ayo kita makan siang bareng, aku yang traktir deh. " katanya sambil merangkul pundak sunoo.

" nanti aku izin dulu deh sama ni-ki ya? gapapa kan? " soalnya kan dianya pulang sama ni-ki, nanti kalau ga izin sama ni-ki terus ni-ki nya nyariin dan berakhir marah sama Sunoo gimana?

" iya gapapa kok, santai aja. sudah ayo masuk. "

.

" itu orang yang elu boncengin kan? si sunoo. " tanyanya pada orang yang masih setia melihat Sunoo dan taeyoung berjalan berdua itu dari jendela kelas mereka.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang