11. start

886 111 4
                                    

Hehe i'm back hoomans!

Welcome back hoomans!!

Let's gour!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Two months later

" bye dad. " kata jungwon sambil melambaikan tangannya setelah mengantarkan daddynya ke depan pintu rumah. Tak lupa dengan kiss di bibir daddynya.

" jangan tunggu daddy untuk makan malam, kamu makan saja dulu ya? Sepertinya daddy telat pulangnya. " kata jongseong sambil mengelus surai jungwon lembut, yang membuat jungwon berdehem imut sehingga jongseong tersenyum cerah.

" jalga little baby. " mengelus perut jungwon yang sudah membesar itu. Ah.. Tak lupa dengan mencium perut besar yang telah menginjak 7 bulan itu. Lalu dia pergi meninggalkan jungwon dengan menggunakan mobil sport matte hitamnya itu.

Setelah tidak melihat keberadaan mobil jongseong, jungwon masuk dan mengambil handphonenya untuk menelepon Hyung tercinta.

📞

Hyung!!

Eoh jungwon-ah, wae?

Hyung, ayo kita pergi ke mall

Sekarang?

Iya Hyung, S Hyung sama daddy
lagi pergi kerja kan?

Iya sih won, tapi Hyung lagi
ada tugas nih, mungkin besok
hyung ada waktu. Namun Hyung
gak di bolehin keluar, kamu ke rumah
saja ya.

Ya udah deh Hyung, besok aku
datang.

Baiklah, jangan lupa datang sama
bodyguard ya.. Takutnya kamu
kenapa-napa sayang.

Iya Hyung cinta, besok pagi setelah
daddy pergi ke kantor.

Baiklah, Hyung akan membuat cookies
kesukaanmu.

Oke Hyung, buat yang banyak ya
hyung. Biar jungwon bisa sisain
buat daddy.

Iyaa..

End

" yey.. Mini S mau buatin cookies. " senangnya, tak sabar ia menunggu hari esok untuk memakan cookies enak buatan Hyung tercintanya.

Sementara itu.

" apa kalian sudah menyiapkan dengan benar? Kalian sudah tau dimana rumah si S kan? " katanya yang sudah sibuk menunggu kemenangannya.

" yess sirr! " kata mereka dengan serentak.

" baiklah, kalian mulai dari dia dulu. Jalankan rencananya besok. " katanya kemudian pergi dari sana dengan ekspresi bangga dan senyum lebar.

Jungwon tengah bebersih kamarnya sekarang, dan dia berakhir pada sebuah frame foto yang berisikan dirinya yang tengah hamil dan jongseong daddynya. 

" aigoo.. Kenapa aku sangat imut eoh disini? Dan juga kenapa daddy sangat tampan dan seksi disini? Aigoo.. Bentar lagi akan ada aegi, nanti kita foto sama-sama ya sama daddy. " mengelus perutnya dengan lembut sambil tersenyum lebar tak sabar menanti.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang