S2 0. he's back

501 43 3
                                    

Welcome back pipol!!!

Semakin sepi sepertinya ygy..

okeh!!

Let's starteu!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah 15 tahun saja kejadian perpisahan antara keluarga Ni-ki dan sunoo. Ya sesekali mereka akan pergi kesana, namun itu sekitar 10 tahun lalu, ni-ki dengan rajin ingin pergi kesana, begitupun dengan sunoo yang ingin bertemu dengan ni-ki. Namun setelah berumur 10 tahun, ni-ki semakin lama semakin malas bertemu dengan sunoo, mungkin karena pergaulan-pergaulan yang ia temui di sekolah dan sudah memiliki teman yang baru. Namun berbeda dengan sunoo, dia sesekali pulang ke korea hanya untuk bertemu dengan keluarganya ni-ki, apalagi ni-kinya.

Namun setiap sunoo pulang kesana, ni-ki seperti menjauhinya. Tidak tau mengapa, apa sunoo membosankan bagi ni-ki? pikir si sunoo dikala itu. Jadi semenjak saat itu, hubungan mereka berdua menjadi renggang.

Sunoo POV

hari ini sunoo dan ayahnya yaitu Park sunghoon akan pulang ke korea. Sunoo memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di korea saja, yang sama dengan si ni-ki. Dia ingin dekat lagi dengan si ni-ki seperti dulu. Lagian kerjaan papanya disana sudah tidak banyak lagi, masih bisa di tangani oleh orang kepercayaannya papa.

" sudah tidak sabar bertemu dengan ni-ki ya sayang? " tanya sunghoon pada anak kesayangannya itu sambil mengelus kepalanya dengan lembut.

" iya pa, sunoo sudah 5 tahun tidak bertemu dengan ni-ki, jadi kangen rasanya, pasti si ni-ki makin ganteng ya pa? " tanya si sunoo dengan semangat tak lupa dengan senyum manisnya.

" maybe? tapi papa lebih ganteng pastinya. " kata si papa sunghoon dengan percaya diri.

" iya-iya, papanya sunoo yang paling ganteng kok. " kata si sunoo sambil memeluk lengan papanya.

Mereka berdua berjalan menuju jet pribadi mereka dan segera berangkat ke korea.

" ni-ki.. tunggu lah sunoo. " batin sunoo dengan semangat, tidak tau saja bahwa si ni-ki nantinya akan bagaimana.

Jungwon POV

" jadi si sunghoon hyung dan sunoo bakalan pindah lagi dad ke sini? " tanya si jungwon dengan semangat saat daddynya memberitahunya bahwa mereka sudah jalan kemari.

" iya baby, mereka pindah kesini. eh, ya dirumah mereka yang dikorea maksudnya. " udah tua masih aja ngelawak si daddy. jungwon hanya menatapnya dengan malas.

" ah! aku harus memberitahu ni-ki kalau begitu. " kata si jungwon dengan semangat dan berlari kecil ke kamar ni-ki.

Jungwon sudah berada di depan kamar ni-ki dan mengetuknya dengan pelan terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar ni-ki. setelah memasuki kamarnya, ni-ki terlihat dengan bermain komputernya, mungkin karena terlalu fokus sampai-sampai dirinya tidak tau mommynya masuk ke kamarnya.

" sayang. " panggil jungwon dengan lembut sambil berjalan ke arahnya.

" yes mom? " menjawab sambil melihat kearah mommy jungwon sekejap dan kembali fokus ke komputer gamenya.

" masih main ya? " tanyanya lagi dengan lembut.

" bentar lagi saja mom, mommy duduk saja dulu. habis ini ni-ki selesai kok. " kata si ni-ki dengan lembut dan berusaha untuk memainkan gamenya dengan cepat.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang