S2. 04. became closer 2

237 33 1
                                    

welcome back pipol.

Up again! Soalnya byk stok.. Sebenarnya mau up semalam, but kelupaan.. Mwueheheh.. Muachh! 🖤🖤

Soo...

Let's starteu!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti biasa, ni-ki menjemput Sunoo pada pukul 8.45. Mereka pun langsung berangkat, soalnya kalau berlama-lama sedikit saja bakalan terlambat.

Baru saja mereka sampai di parkiran, Sunoo sudah melihat taeyoung duduk di mobilnya. Seperti menunggu seseorang. Ni-ki yang menyadari itu melirik laki-laki yang menunggu di mobil itu dengan ekor matanya. Ni-ki sengaja memakirkan motornya lebih jauh dari parkiran mobil laki-laki itu.

Setelah melepas helm dan jaket ni-ki langsung meninggalkan Sunoo seperti biasa. Barulah taeyoung menghampiri sunoo.

" meninggalkanmu lagi. '' kata taeyoung yang baru saja menghampiri sunoo sambil menatap ni-ki yang perlahan semakin menjauh.

" ya begitu. " katanya dengan senyuman kecil kecut.

" bagaimana kalau besok aku yang menjemputmu? daripada setiap sampai di sekolah kamu di tinggal melulu. lebih baik sekalian sama aku. " menawarkan diri.

" hm? tidak usah taeyoung, Sunoo tidak mau merepotkan taeyoung. " katanya takut merepotkan taeyoung.

" tidak, kamu tidak merepotkanku kok, malahan aku suka direpotkan olehmu. " katanya dengan senyuman yang membuat Sunoo tersenyum kecil.

kata-kata taeyoung mengingatkannya pada perkataan ni-ki tadi malam yang membuatnya menangis.

" jangan pergi berdua lagi dengan taeyoung, kalau dia mengajak mu pergi kemana pun kamu tetap harus bilang sama aku. Ngerti? "

" nanti sunoo minta izin dulu sama ni-ki ya tae. kalau boleh nanti Sunoo kabarin ke tae. " katanya yang membuat taeyoung mengangguk kecil.

'' hah... sialan. bikin susah saja. "

.
.
.

" ni-ki. " tanyanya pada ni-ki yang sedang menggunakan jaket kulitnya.

" hm. "

" taeyoung bilang bahwa besok dia akan menjemput aku. boleh tidak? " tanyanya pelan, takut dimarahin soalnya.

ni-ki menghentikan pergerakannya, " hah.. jinjja. " gumamnya yang di dengar oleh sunoo.

" ga boleh ya? gapapa biar nanti Sunoo bilang ke taeyoung. " menjadi merasa bersalah dan langsung memakai helm.

Ni-ki tidak mengatakan apa-apa lagi, namun hatinya terus mengatakan sesuatu bahkan mengumpat.
" si sialan itu beneran tidak sabar ternyata, lebih buru-buru dari yang dikira ya ternyata. cobalah lebih keras lagi bangsat. "

Taeyoung yang berada dalam mobil itu melihat mereka berdua semakin jauh dan berkata, " hah.. benar-benar menyusahkan. kau sangat menjaganya huh? kita lihat sampai mana kau bisa menjaganya. " kemudian ia meninggalkan aera tersebut.

ahh.. kalian tidak lupa dengan perkataan ni-ki semalam kan? dia akan membawa Sunoo ke mall sehabis pulang kuliah.

Sunoo dengan senyum mengambang masuk ke mall itu ni-ki hanya mengikutinya di belakang.

" ni-ki, kita makan ice cream dulu yuk. '' dengan bahagia sunoo mengenggam jari-jari ni-ki. Ni-ki hanya mengikuti kemauan Sunoo, dia ngikut saja di belakang.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang