19. Don't go!

876 71 3
                                    

Welcome back guys!! Udah abis dah adegan jub-jubnya.. Sooo...

Let's starteu!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi tiba, sekitar pukul 5 pagi, ini baru saatnya mereka selesai dan beristirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi tiba, sekitar pukul 5 pagi, ini baru saatnya mereka selesai dan beristirahat.

" Hah.. Hah.. Hah.. " nafas jungwon yang terengah-engah karena kegiatan panas yang berjangka panjang itu.

" sangat melelahkan.. Tapi.. Sangat nikmat. " kata daddy dengan nada yang deep, tak lupa dengan smirknya yang dapat mematikan yeoja-yeoja, bahkan terkadang jungwon saja hampir mimisan akan hal itu.. Ah.. Ia sambil menatap jungwon dengan sangat dalam.

Jongseong mengelus kepala jungwon dengan lembut sesekali mengecup bibir maupun pucuk kepalanya. Ayolah, istrinya sudah sangat hebat sekali, mereka memulai kegiatan itu sekitar pukul 9 malam sampai jam 5 pagi dan itu 8 jam!! The fu-- jungwon.. Kuakui dirimu sangat hebat.

Untung saja istrinya ini tidak pingsan karena kegiatan panas ini. Ah.. Satu hal yang pasti, mereka sudah melakukan berbagai posisi selama 8 jam ini. Posisi koala lah, doggy.. A-ahh intinya begitu lah. Semuanya sudah di coba. Bahkan jungwon juga memimpin permainan... 😌

" kamu mau mandi langsung at--

" daddy gila? uwon mau tidur. " katanya dengan ngegas pada sang daddy, ya iya masa sudah bermain panas selama 8 jam, dan dia bertanya mau mandi?! Orang gila. Dirinya membutuhkan istirahat, kalau sang daddy meminta 1 ronde lagi, dirinya beneran bakalan pingsan selama sehari. Kemudian melanjutkan tidurnya.

" y-yaudah.. k-kamu tidur aja. Daddy juga ikut tidur kalau gitu. " menciut, padahal sebelumnya dirinya sangat LAKIK!! tapi setelah di marahin mwuehheh sudahlah jangan di ejek lagi, remember that he is a mafia.

Jungwon tidak menjawab, dia diam dan memilih untuk membelakangi daddynya, soalnya itu lah posisi PW bukan karena ngambek dan semacamnya. Jongseong yang pastinya menyadari hal itu dirinya langsung memeluk jungwon dari belakang dan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher jungwon.

MARI KITA TINGGALKAN MEREKA BERDUA YANG SEDANG TIDUR KARENA KECAPEAN. KITA PINDAH KE SISI PASANGAN SATU LAGI YANG SEDANG BERADA DI SITUASI YANG PANIK.

" j-jagiya... kamu harus kuat ya? kamu dan aegi harus sama-sama selamat. ya? " katanya dengan perasaan yang sangat amat sedih sambil berlari bersama dokter dan suster yang berada di sekeliling istrinya yang berbaring di brankar dengan keadaan yang sangat amat lemah dikarenakan air ketubannya yang sudah pecah dan mau tak mau harus di operasi meskipun ini kecepatan 1 mingguan.

Ma kidnapper  ( jaywon )  S1✔️ & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang