WHY THO?!

4.6K 394 6
                                    

Kepala Kim Jisoo rasanya nyaris botak ketika panggilan ketiga yang ia dapatkan hari ini terputus. Bibi Manoban, jauh-jauh dari Thailand, menelepon hanya untuk mengabarkan jika Lalisa, sepupunya tidak akan pulang ke Thailand dan akan tinggal bersamanya selama libur musim panas ini. Tidak sampai disitu, sebelum ini, Bibi Park dan Paman Kim juga telah lebih dulu memberitahunya bahwa Jennie serta Roseanne akan menginap di rumahnya selama liburan. Jisoo sungguh dibuat kesal. Mereka bahkan tidak meminta izin atau bahkan mencoba meminta persetujuannya!

Sialan memang. Jisoo jadi penasaran kenapa keluarga besarnya memiliki sikap aneh dan seenaknya seperti ini, ups, atau sebutlah seperti dirinya.

Bukan Jisoo membenci sepupu-sepupunya, tidak sama sama sekali. Justru karena ia sangat mengenal anak-anak itu, ia tidak mau tinggal bersama mereka dalam waktu yang lama! Tentu, ketiganya sering menginap. Apalagi Lisa yang memang tinggal di asrama dan hanya rumah Jisoo yang lebih mudah diraih dari tempat itu. Tapi tidak dalam waktu lama!

Hanya dalam dua sampai tiga hari mereka menginap saja, Jisoo sudah dibuat kerepotan dengan tingkah manja Jennie dan sikap rusuh Rosé serta si bungsu Lisa. Apa jadinya kalau anak-anak itu berkeliaran disekitarnya dalam waktu yang lama? Jisoo benar-benar tidak bisa menjamin kalau otaknya akan tetap waras jika mereka bertiga tinggal bersamanya selama satu bulan. Dia bisa gila!

Mengacak rambutnya dengan kesal, Jisoo memutuskan untuk mengabaikan setiap pesan yang mulai bergantian masuk dari adik-adik sepupunya, kemudian langsung tidur dan berharap hari esok tidak akan pernah datang.

-11 November 2021-

Nitip. Kalo rame lanjooooott

Summer DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang