♡ ♡ ᕬ ᕬ ♡ ♡
+ ♡ ( ⌯′-′⌯) ♡ +
┏━♡━ U U━♡━┓
♡ ♡
┗━♡━━━━♡━┛
| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄  ̄ ̄ ̄ |
|Written by Riaxxx123
| _________ |
(\_() ||
(• ̀ㅅ•́) ||
/ づ~~ Happy Reading ~~
.
.
.
.
."Kak Jaemin pasti akan sangat marah jika dia sampai tahu dompet pemberiannya itu hilang," gumam Jisung yang saat ini sedang melihat-lihat di bawah meja, mencari dompet pemberian Jaemin yang baru saja ia hilangkan.
Dompet itu adalah hadiah Jaemin untuk ulang tahun Jisung dan Jisung sangat menyayanginya. Bahkan seringkali ia memamerkan dompet itu pada orang-orang. Namun, sekarang dompet itu hilang entah ke mana. Jisung sangat sedih. Dompet itu sangat berharga baginya.
"Dimana—hiks, hilangnya dompet itu—hiks?" Jisung mengelap air mata yang membasahi pipinya. Ia sangat frustasi sekarang. Jaemin pasti akan sangat marah besar padanya dan Jisung sudah yakin tentang itu.
Segala pikiran negatif sudah terbayang di otak Jisung seperti; Jaemin akan menjauhinya, memarahinya, mendiaminya, tidak ingin memanjakannya lagi, dan akan berhenti mencintai dirinya. Air mata Jisung masih mengalir, sembari kakinya melangkah untuk mencari dompet Dior-nya itu.
"Apa dorm ini—hiks ... ada tuyulnya?" monolog Jisung sembari mengelap air matanya. "Tuyulnya jahat sekali. Nanti Jwii dimarahi kak Jaemin—hiksss(╥﹏╥)"
"Ada apa Jisung?" Jeno yang melihat Jisung terlihat sangat kebingungan bertanya.
"Kak Jeno (╥﹏╥) ... Jwii menghilangkan dompet pemberian kak Jaemin—huaaaaa .·´¯'(>▂<)´¯'·."
"Apa?! Hayoloh Jisung, Jaemin pasti akan sangat marah kepadamu. Jaemin tidak akan mau memanjakanmu lagi, atau mungkin dia mencari kesayangannya yang baru." Jeno malah menakuti anak itu.
Jisung melengkungkan bibirnya ke bawah, maniknya sudah menampung banyak air mata yang siap untuk meledak. Melihat ekspresi sedih bungsu NCT itu, Jeno merasa bersalah. Jeno tahu Jisung pasti sangat frustasi dan sedih sekarang. Apalagi barang yang hilang adalah pemberian Jaemin yang merupakan kakak kesayangannya. Semua tahu, Jisung sangat menyayangi Jaemin hanya saja ia sangat malu untuk menunjukkannya secara terang-terangan. Namun, dari tingkahnya yang selalu bersama Jaemin dan tidak mau jauh-jauh dari Jaemin, semua orang tahu betapa sayangnya Jisung pada Jaemin. Karena prinsip Jisung 'sedikit berbicara namun banyak bertindak'. Berbeda dengan Jaemin yang terang-terangan menunjukkan cintanya pada Jisung baik itu melalui kata-kata ataupun tindakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemsung Love Story [BOOK I] ✅✅✅
FanficSpecial Jaemsung Story #JLS1 "Tentang Park Jisung dan satu tembakan cinta dari sosok Na Jaemin." ••• ♧ Oneshot / Twoshot / Threeshot ♧ Jaemin dom! ♧ Jisung sub! ♧ Rate Mature di beberapa chapter Collaboration Story by : ☆ @beauxtyc ☆ @chessaachw ☆...