7. Aneh

32 5 2
                                    

Kenapa kamu selalu menghindar, setiap aku menanyakan kejelasan dari hubungan ini.

🖤🖤🖤

Allura benar benar menikmati ketoprak nya saat ini. Ia memang sangat merindukan makanan favoritnya setiap ia berkunjung ke sini.

Sebenarnya dirinya bisa kesini setiap saat jika ia mau. Tapi saat Abiyan menghilang tanpa sebab entah kenapa ketoprak menjadi salah satu makanan yang paling dirinya hindari.

Dirinya melihat taman yang cukup ramai, mungkin karena hari sudah sore sehingga  orang orang memilih bersantai di taman dan melihat indahnya matahari terbenam.

Di taman ini selain memiliki danau buatan dan pepohonan yang rimbun tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

Ia tersenyum manis saat melihat anak anak yang berlarian.

Matanya menyipit saat melihat objek yang menarik perhatiannya.

Mata Allura membulat lebar saat dirinya melihat sosok yang tak asing di matanya.

Dirinya meletakkan piring ketoprak nya dengan kasar yang membuat Abiyan bingung. Dengan sekuat tenaga ia berlari ke tengah jalan dan menarik tangan anak kecil yang ingin mengambil bolanya.

"Woi hati hati dong lo." Allura bernafas lega saat dirinya berhasil menyelamatkan anak ini.

Semua orang melihat dan mendekati Allura saat mereka mendengar teriakan Allura yang memaki pengendara motor ugal ugalan.

"Kenzo kamu gak papa kan?" Allura menatap Kenzo khawatir.

KENZO

Allura menatap Neala yang berlari ke arahnya dan Kenzo.

"Kenzo kamu gak papa kan? Kakak udah bilang berapa kali sih, jangan main terlalu jauh apalagi sampai ke tengah jalan gini." Ujar Neala khawatir.

"Mbak lain kali adiknya di jaga dong. Bahaya loh dia sampai main di tengah jalan gini."

"Iya bu maaf."

Orang orang pun sudah kembali ke aktifitas masing masing setelah ibu ibu yang sempat mengomeli Neala telah pergi.

Yang di marah pun hanya dapat menundukkan kepalanya dan memainkan jari jarinya.

Neala masih di selimuti rasa khawatir, bagaimana saat Kenzo hampir di tabrak motor dan untungnya Kenzo masih selamat.

"Ya ampun Ra thanks banget ya, gue gak tau lagi kalo gak ada lo gimana jadinya."

"Iya Ney gak papa."

"Kenzo lain kali dengerin kata kak Neala ya, jangan jauh jauh dari kakak." Kenzo menatap Allura dengan mata bulat polosnya.

Bocah itu mendekati Neala dan mengangguk malu menanggapi Allura.

"Kalau gitu aku sama Kenzo duluan ya Ra."

Allura menatap kepergian Neala hingga punggung nya menghilang saat gadis itu memasuki mobilnya.

Dirinya kembali ke tempat dimana ia dan Abiyan makan, namun dirinya tak menemukan sosok Abiyan.

"Bang lihat temen saya gak."

"Wah gak lihat tu neng."

Allura mengangguk dan menghubungi Abiyan namun tak ada jawaban.

"Lu."

"Kamu dari mana aja sih Bi?" Allura heran dengan Abiyan di saat semua orang datang mengerubungi dirinya karena pengendara motor ugal ugalan tadi, tapi Abiyan justru menghilang.

the way you hurt me (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang