Donghyuck sedang bergegas ke lokasi yang di kirimkan nomor tidak di kenal itu, lokasi tempat Hee ra di sekap sekarang.
Tentu saja sebelum itu dia menitipkan Dong Sookie terlebih dahulu, dia tidak mau jika anaknya terluka.
"Hyuck, tenanglah! Hee ra akan baik baik saja." Kata Mark, mencoba menenangkan temannya itu.
"BAGAIMANA AKU BISA TENANG JIKA CALON ISTRI KU ADA DI TANGAN SEORANG PSIKOPAT."
Rahang Donghyuck mengeras, dia marah, khawatir, takut, semua bercampur aduk menjadi satu, dia takut, dia takut kejadian yang menimpa istrinya terjadi juga kepada Hee ra.
Donghyuck langsung memberhentikan mobilnya dan keluar di susul teman temannya, pria itu mendobrak pintu rumah mewah di depannya.
Bruk bruk bruk
Pintunya berhasil di buka paksa.
"Ada penyusup, cepat habisi mereka!" Kata Seorang pria tegap ber jas hitam.
"Hyuck, pergilah, kami bisa mengatasi mereka." Kata Yuta.
"Tapi jumlah mereka,-"
"Tidak apa apa, kami bisa, meski sudah tua, kemampuan kami tidak berkurang, Go get your girl Haechan." Taeyong tersenyum.
Rasanya Donghyuck ingin menangis saja, tapi dia tidak punya waktu untuk itu, dia mengangguk, menghantam perut pria di depannya.
"Makasih, Hyung." Kata Donghyuck lalu berlari pergi membiarkan pada Hyungnya mengatasi sisanya.
Mereka hanya tersenyum, Haechan mereka perlahan lahan sudah mulai kembali, dan tidak mungkin kan jika mereka membiarkan Haechan mereka kembali menjadi kelam?
That's why, they'll fight for their maknae's happiness.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia daddy ✓
Фанфикcuma kisah tentang mafia yang jatuh cinta, klise. but, bagaimana jika mafia nya adalah seorang single parent?