episode 13

1K 125 0
                                    

"Mama! kangenn!"

Donghyuck masuk kedalam rumah setelah menjemput Dong Sookie dari rumah neneknya.

Dongsookie melingkarkan tangannya di leher Hee ra dan Hee ra pun dengan sigap menggendong Sookie di pelukannya.

"Hee raaa."

Hee ra menatap ke arah Donghyuck yang merengek.

"Apaaa?"

"Mau di gendong kayak Sookie juga." Donghyuck memajukan bibirnya.

Hee ra tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"Badan kamu bongsor begitu mana bisa aku gendong Chan."

"Yaudah." Donghyuck menghela nafas, namun helaan nafasnya itu segera menjadi seringaian.

Donghyuck mengangkat badan Hee ra, membuat wanita dan anak kecil yang berada di gendongan Hee ra memekik.

"IHH CHANN NANTI JATUH GIMANAAA." Teriak Hee ra.

"Iya! papa apasi! nanti aku sama mama jatuh gimana?!"

Donghyuck hanya tertawa kemudian menurunkan mereka berdua.

"Papa papa!" Panggil Dong Sookie.

"Apa sayang?" Donghyuck mengelus rambut Dong Sookie.

"Mau ke taman bermain, sama mama papa!" Dong Sookie menepuk kedua tangannya riang.

"Yaudah, ayoo! kita liburan bertiga." Donghyuck tersenyum dan mengecup pipi anak dan calon istrinya.

"Siap-siap sana kalian, papa panasin mobil."

"Yeay!"

Maaf banget baru update! aku baru log in sama sempat buntu! aku bakal usahain buat finish-in work ini biar gak gantung lagi, sekali lagi maaf yaa! TvT

Oh iya, setelah work ini selesai aku mau pindah akun ke sini sunisthere
hehe, disana juga ada work, boleh di baca kalau kalian tertarik, tapi aku bakal stop up sana dulu, aku bakal fokusin ke yang ini dulu, thank you for your attention! <3

Mafia daddy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang