episode 22

1.4K 115 2
                                    

Beberapa Tahun Kemudian....

Donghyuck, Hee ra dan Dongsookie turun dari mobil, berjalan ke arah makam yang berhiaskan bunga dengan nama "Jung Jaehyun." terukir jelas di atasnya.

"Dongsookie, ayo sapa paman kamu." Kata Hee ra lembut.

"Halo paman, Dongsookie datang lagi bareng mama sama papa!" Kata Dongsookie riang sambil meletakkan sebuket bunga di makan Jaehyun.

Melihat Hee ra yang berkaca kaca, Donghyuck langsung menggendong Dongsookie.

"Disana ada yang jualan es krim loh, mau tidak hm?"

"Mauu!" Dongsookie menepuk tangannya riang.

"Habiskan waktumu dengan kakakmu, jangan menangis terlalu lama ya sayang." Bisik Donghyuck kepada Hee ra dan mengecup pipinya.

Setelah Donghyuck dan Dongsookie pergi, Hee ra mendudukan dirinya di samping makan Jaehyun.

"Kak, aku kangen, hidup lucu ya, disaat aku sama kamu mulai dekat dan berdamai, kamu malah pergi duluan ke sisi Tuhan." Hee ra mengelus lisan makam Jaehyun.

"Kak, besok hari pernikahan aku sama Haechan loh, padahal aku mau kakak yang jadi walinya, tapi udah gabisa ya?"

Hee ra terkekeh, berusaha menahan tangisnya.

"Makasih udah ngorbanin diri kamu kak, aku berhutang nyawa sama kamu, semoga kamu tenang di sana kak, terima kasih atas semuanya."

"Hee ra!"

"Mama!"

Donghyuck dan Dongsookie memanggil Hee ra dari seberang jalan.

"Kak, aku pergi dulu ya, aku udah nemuin kebahagiaan aku, aku sayang kakak."

Hee ra berdiri dari makam Jaehyun dan tersenyum kemudian berlari menyebrangi jalan untuk bergabung bersama dua orang yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

-End

Akhirnya End juga, maaf kalau endnya kurang memuaskan dan tidak sesuai ekspektasi kalian, and like what i said, karena cerita ini sudah selesai, aku bakal pindah ke akun sunisthere

see you guys in there, terima kasih karena sudah membaca cerita ini! luv luv y'all! <3

Mafia daddy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang