episode 7

1.9K 190 6
                                    

Malam itu donghyuck masih belum tertidur.

Dia masih memikirkan cerita hee ra, dia merasa ada yang janggal dengan cerita hee ra, ceritanya seperti





....dibuat buat.

Donghyuck tidak berpikir hee ra berkata bohong, ketakutannya terlihat jelas dimata donghyuck.

Dan itu berarti sumber masalahnya hanya satu, jung jaehyun.

"tsk, aku tidak akan bisa tenang kalu tidak memecahkannya" gumam donghyuck.

Donghyuck keluar kamarnya, shirtless, karena ini sudah tengah malam, lucu namanya jika ada orang yang berkeliaran.

Dia menuju ke kamar anaknya, jika dia tidak bisa tidur, memeluk anaknya saja sudah bisa membuatnya tenang.

Cklek

"sookie, ayah tidur denganmu,-"

"KYAAAAAA!"

hee ra menutup matanya.

"h-h hee ra?!  A-apa kau, tskk, apa yang kau lakukan disini?!" donghyuck juga terkejut.

"aku tidak bisa tidur jadi aku suruh mama nemenin" kata sookie.

"kenapa ga suruh papa?"

"hehe, sekali kali mau mama" kata sookie cengengesan.

"oh, ayah ga bisa tidur ya?" tanya sookie yang sudah mengetahui ke kebiasaan ayahnya.

"iya hehe" donghyuck juga cengengesan.

"yaudah tidur sini aja! Mama juga!" kata sookie.

Hee ra membuka matanya, namun menutupnya kembali setelah salfok ke abs donghyuck yang terekpos.

"u-uh nanti sempit sookie" kata hee ra.

"yaudah tidur di kamar papa echan aja" kata sookie.

"tapi,-"

"ga ada tapi tapian!! Ayo!" sookie sudah berlari ke kamar ayahnya.

Donghyuck menatap hee ra.

"buka matamu"

Hee ra menggeleng.

"bagaimana kau akan berjalan nanti?" donghyuck mengangkat sebelah alisnya.

"kau pergilah dulu akan kususul" kata hee ra.

Donghyuck menghela nafas.

"sudah pergi,- AHH HAECHAN APA YANG" hee ra terkejut karena haechan menggendongnya dengan posisi bridal style.

"diam lah" kata donghyuck.







"cie papa dan mama!" sookie menunjukkan wajah jahilnya.

"ahh, nakal~" hee ra menghujani sookie dengan ciuman.

Donghyuck memakai kaos putih dan berjalan ke arah mereka.

Dan akhirnya mereka tidur dengan sookie sebagai pembatas.














Saat mereka sudah tertidur lelap, sookie bangun untuk pergi ke kamar mandi, namun karena masih ngantuk dia secara tidak sadar masuk ke kamarnya dan tidur.

Sementara donghyuck meraba raba sampingnya mencari sookie, saat dia sudah merasakan sesuatu donghyuck langsung memeluknya.

Hee ra masih tidur dengan lelap dan tidak sadar bahwa tubuhnya sedang dipeluk oleh donghyuck.
.
.
.
Wuaw okay...
.
~salam kentang kanebo~

Mafia daddy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang