"BRENGSEK SUDAH KUDUGA KAU BERBOHONG JUNG JAEHYUN." Hee ra berteriak ketika Jaehyun menahan kedua tangannya dari belakang.
"Oh? Jaehyun? kejutan apa ini?" Siwon menyeringai lebar.
"Aku tidak mungkin benar-benar memberontak, ini semua hanya untuk mengelabui kedua tikus bodoh ini." Jaehyun tertawa.
"Bagus! ini baru anakku." Siwon mendekat ke arah Hee ra sambil tersenyum.
"Kau sangat mirip ibumu Hee ra."
"Cuih." Hee ra meludahi Siwon.
"Nafasmu bau, pria bangka bau tanah."
Amarah Siwon tersulut, dia menampar Hee ra dan menodongkan pistol di kepala Hee ra.
"Kurang ajar, aku sudah berbaik hati mau membiarkanmu hidup, sekarang aku berubah pikiran, mati saja kau gadis bodoh."
Dor
Waktu serasa terhenti, jantung Hee ra berpacu kencang, wajahnya pucat pasi.
Jaehyun ambruk di depan Hee ra, lelaki itu menyembunyikan Hee ra di belakangnya sesaat sebelum peluru di tembakkan.
"JAEHYUN!" Hee ra berteriak, dia memangku kepala Jaehyun, menepuk pelan pipi Jaehyun.
Sementara Siwon terkejut, dia terlalu kaget untuk mencerna kejadian yang baru saja terjadi, pria itu menjatuhkan pistolnya dan menatap kedua tangannya.
"Aku membunuh anakku sendiri...?"
Siwon menatap ke arah Jaehyun dan mendapati Hee ra sedang menodongkan pistol yang tadi dia jatuhkan di depan wajahnya.
"Kau ayah yang buruk, menderitalah di neraka."
Dor
Satu peluru menembus kepala Siwon membuat Siwon langsung kehilangan nyawanya saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia daddy ✓
Fanfictioncuma kisah tentang mafia yang jatuh cinta, klise. but, bagaimana jika mafia nya adalah seorang single parent?