"oppa!"suying turun dengan anggunnya, jk menatap sang adik senang.
Suying outfit~
"wahh adik oppa cantik sekali, siapa yang mendandanimu hm..."ucap jk sambil berlutut.
"eonnie lisa"ucap suying dengan senyuman ceriannya, 'hmm boleh juga'batin jk.
"lalu di mana eonnie lisa?"tanya jk, suying akan menjawab pertanyaan oppanya itu namun...
"aku di sini..."suara lisa seolah-olah menggema di sekeliling ruangan.
Lisa outfit~
Jk berbalik menatap ke arah lisa yang tengah menatapnya, jk tak biasa berkata-kata saat menatap lisa 'cantik'itu lah yang ada di pikirannya sekarang.
"wahhh eonnie cantik banget"ucap suying bergegas memeluk lisa, lisa dengan senang hati memeluk suying balik sambil tersenyum hangat Padanya.
"gomawoo suying"ucap lisa,namun lisa mengharapkan bahwa jk juga mengatakan itu padanya, namun ia tahu bahwa itu tak mungkin.
"cantik...sangat cocok denganmu"ucap jk menutupi blushingnya, lisa terkejut mendengar itu dari jk, dan spontan lisa pun ikut blushing serta memalingkan wajahnya.
Suying yang merasa aneh dengan suasana jk dan lisa itupun hanya bisa terkekeh melihat keduannya yang bertingkah lucu.
//Sesampainya//
Jk berhenti di sebuah pelabuhan kapal persiar yang mewah, jk,suying dan lisapun turun dari mobil.
"kenapa kita kesini?"tanya lisa seraya menatap kapal pesiar mewah itu.
"untuk menikmati indahnya laut"tegas jk, lisa tak menyangka jika jk memiliki sisi yang lembut dan damai.
Jk berjalan ke depan di susul lisa dan suying, orang-orang yang ada di sekitar sana pun mengenali lisa dan sesosok jungkook, mereka lalu mengerumuni mereka bertiga, jk yang mengetahui orang-orang itu akan mengerumuni dirinya dan lisa itupun menggendong sang adik dan menarik tangan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....