Thx telah membacanya:)
Dan semoga kalian menyukainya
(●´з')♡
Tak usah banyak cingcong lagi>>>selamat membaca<<<
"main apa dulu nih?"tanya jimin, semuanyapun menatap jimin dan memikirkan permaianan apa dulu yang haru mereka mainkan.
"heyy.... Gimana kalau yang itu,pasti seru"ujar rose menunjuk roller coaster, semuanya melihatnya aja udh merinding apa lagi kalau menaikinya, pasti mereka akan terbang ke neraka.
"jangan yang itu lah ros, ini ada anak kecil loo..."ucap jennie ,rose hanya mengangguk kepalanya, sebenarnya ia sangat ingin menaiki itu dengan teman-teman namun sayang impiannya gk bisa terwujud.
"ehmmm....gimana kalau kita menaiki itu aja kan gk akan membahayakan anak-anak"lisa menunjuk ke arah salah satu wahana.
"wow....boleh juga tuh, ayo chagia..."seru jin sambil menarik tangan jisoo tanpa mendengarkan apa yang akan dikatakan jisoo.
"hmmm..."rose merasa sedih karena ia tak bisa menaiki wahana yang ia inginkan dan sekarang malah disuruh menaiki wahana yang baginya gak menarik.
"ayo lah ros..."ucap lisa sambil merangkul tangan rose dan memasang aegyonya.
"eonnie rose.... Ayo kita kesana"suying menatap rose dengan imutnya dan juga ia menggenggam tangan rose.
"arghhh.... Yaya kalian menang ayo kesana"seru rose yang tak bisa mengabaikan wajah imut lisa dan su-ying.
"yeay...ayo oppa,eonnie lisa"suying menarik lisa dan jungkook ke arah wahana itu, dan mereka semua menaiki wahana itu.
Jin dan jisoo sangat senang,dan jiga mereka sempat mengambil foto, jennie dan v,v selalu menganggu jennie hingga membuatnya merasa jengkel setiap saat, jimin dan rose, rose tak banyak bicara namun jimin berusaha membuat sesuatu agar tak ada keheningan di antata mereka,sedangkan lisa,suying dan jungkook,lisa dan suying duduk berdampingan mereka berdua sangat senang, dan jungkook berkali-kali menoleh kebelakang melihat lisa yang sangan bahagia.
"sangat menyenangkan...."suying berlari keluar dan menoleh kebelakang sambil berputar.
"hati-hati suying entar kamu pusing, jangan berputar"ucap lisa menghentikan suying dengan memegang bahunya.
"hehehe....iya eonnie"
"suying kau lapar?"jungkook menghampiri suying lalu ia mengelus surai rambut adiknya.
"nee oppa"balas suying.
"kalau gitu ayo kita makan"ucap lisa.
"ayo...."suying menggandeng jungkook ke arah lain sementara lisa berhenti dan menoleh ke teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomansaObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....