'Tring'tring
Setelah lisa kembali ke rumahnya IA langsung di sambut dengan beberapa pertanyaan dari sahabat Dan appanya, saat ia baru saja memasuki rumahnya.
Ohh....ya Dan Saat ia sampai dirumah Sebuah chat masuk ke HP lisa, iapun melihat siapa yang mengirimkan pesan padanya.
"jungkook?!"ucap lisa dengan pelan agar tak membuat semua orang cemas,lisa pun melihat pesan dari jungkook yang mengatakan bahwa ia harus bekerja besok pukul 10.00 tepat, lisapun memberitahukan kepada jennie dan jennie pun setuju begitupun yang lain, Karena lisa sudah merasa baikan jadi ia bisa kembali bekerja lagi.//Pagi//
( 07.00 )
Lisa sengaja bangun lebih awal untuk memasak sesuatu, Karena ia ingin memasak sendiri."Lohh Lisa kenapa kamu yang memasak, kamu kan bisa menyuruh pelayan Buat nyiapin makanannya"
Ucap appa lisa saat ia ke dapur Dan melihat lisa yang sedang memasak."pagi appa,tak apa lagi pula Lisa bosan Dan ingin memasak sesuatu sendiri"
Appa lisa tersenyum saat ia tahu bahwa putrinya sekarang lebih dewasa, Dan mirip Sekali dengan eommanya yang suka memasak sendiri.
IA menghampiri lisa dan mengelus rambutnya dengan senyuman bahagia."appa..."ucap lisa dengan menatap appanya memelas agar ia melepas belaiannya itu yang membuat rambut lisa berantakan.
"ahh.... Mianhae sayang"ucap appa lisa dengan tertawa terbahak-bahak saat ia melihat rambut putrinya yang berantakan.
"huh... Ya sudah appa duduk aja entar Kalo ini udah mateng Aku siapin Buat appa"ucap Lisa, Sementara appanya mengangguk Dan pergi ke ruang makan.
Ting'ting
Saat ia hampir menyelesaikan masakannya Sebuah pesan masuk Dari hpnya,di Sana tertera nomor yang belum IA Kenal.
"siapa ini?"Lisa merasa bingung Siapa yang bisa mempunyai nomor telephonenya, Dan Saat Itulah Sebuah pesan lagi terkirim.
'eonnie ini aku suying':) Dan Saat itupula lisa merasa lega,hahaha mana mungkin fansnya sampai tahu nomor ponselnya kecuali....
Kelinci sayangku😘
Ada apa su-ying?
Dan bagaimana kamu bisa mendapatkan nomor ponsel eonnie?Ohhh satu-satu eonnie:')
Aku dapat nomer eonnie dari melihat ponel oppa Hehehe....Astaga lain Kali jangan di ilangi lagi inget su-ying
Nee eonnie....:(
Ada yang bisa eonnie Bantu?
Euhmm...eonnie besok eonnie Ada Jadwal Gk?
Eonnie Belum tahu.... Memangnya kenapa?
Eonnie bisa gk besok datang di Acara sekolahku?
Lah oppamu apa dia Gk bisa datang?
Tidak Jangan beritahu oppa!!!
Huh?...memamngnya kenapa?
Oppa pasti tidak akan datang, jadi aku Minta tolong pada eonnie untuk datang,mau ya?😢"
Hmmm.... Eonnie Gk yakin, tapi eonnie usahain bisa datang tepat waktu besok:)
Benarkah,khamsahamnida eonnie lisa😁
Ya sudah eonnie Ada urusan,eonnie harus pergi dulu.
Nee...eonnie dadah🤗
~Read~Setelah ia membalas semua pesan suying Lisa segerah menyelesaikan masakannya sebelum gosong.
//Skip//
( 08.20 )'Bosan' itu yang di rasakan lisa saat ia merasa bosan,lisa melihat drama yang ia mainkan,betapa bosannya itu karena ia merasa sudah bosan melihatnya.
'Ding'dong
"biar saya saja yang membukannya nona"ucap salah satu pelayan, Lisa menganggukan kepala,dan pelayan itu pun pergi.
"permisi apa Nona lisanya ada?"ucap seseorang itu.
"nee...nona Lisa Ada Di rumah Silakan masuk Nona dahyun"pelayan itu memperdulikan dahyun untuk masuk.
Dahyun pun masuk saat ia melihat lisa yang lagi duduk menonton drama yang lisa bintangi."Lisa"teriak dahyun sambil tersenyum manis, Lisa yang mendengar teriakannya dahyun langsung mendongakan kepalanya Dan melihat dahyun yang berdiri di hadapannya dengan senyumannya.
"dahyun"lisapun memeluk dahyun dengan erat begitupun dahyun.
Telat-telat and telat 😢
Sorry😢
Kendala waktu itu mau up Ehh malah terjadi sesuatu hal yg membuat tanganku jadi cidera😕
Itu sebabnya aku Nggk up, sampai tangan aku pulih🙂
Sebentar lagi bulan ramadhan yay..... 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....