Liliy 2

1K 76 7
                                    

Entah mengapa jungkook sangat gelisah dan sangat khawatir kepada seseorang,terlebih lagi kepada seorang gadis.

"oppa, apa eonnie lisa akan segera sembuh,hikss....?"ucap su-ying yang menarik tangan oppanya sambil berlinang air mata.

"tenang saja eonnie lisa akan baik-baik saja kau jangan menangis,hmm...."ucap jungkook kepada adiknya itu agar ia bisa tenang dan tak perlu khawatir kepada lisa.
Pintupun terbuka,jimin yang sudah selesai memeriksa keadaan lisapun keluar dan berjalan kearah jungkook untuk memberitahu keadaannya.

"gimana keadaannya?"ucap jungkook.
"oppa,jimin bagaimana keadaan eonnie lisa?"ucap suying.

"tenang lah semua sudah terkendali sekarang dia baik-baik saja"ucap jimin, semuanyapun akhirnya bisa lega karena lisa sudah baik-baik saja.

"tapi....apa dia memakan sesuatu hari ini?"tanya jimin menatap sahabatnya itu.

"yahh....siang tadi kami makan di restoran,dan kami hanya makan jjamppong"ucap jungkook.

"hmmm....kelihatannya ia alergi terhadap salah satu isi campuran dari makanan itu, sehingga ia mengalami kenaikan suhu yang drastis yang membuat seluruh tubuhnya merasakan panas"ucap jimin yang tampak memikirkan tentang pasiennya.

"hmm....aku tidak tahu pasti apa yang menjadi penyebab alerginya tapi aku bisa pastikan dia alergi terhadap jenis makanan seafood"tambah jimin.
Jungkook tampak merasa itu adalah kesalahannya sehingga membuat hatinya tak tenang.

"apa aku boleh masuk?"tanya jungkook pada jimin,jimin hanya mengangguk dan memberi isyarat pada su-ying untuk memberikan waktu untuk oppanya dan lisa, suying hanya menurut perkataan jimin lalu merekapun meninggalkan kamar jungkook dan membiarkan jungkook melihat keadaan lisa.

"aishhh...ada apa denganku?kenapa aku merasa sangat khawatir padanya dan mengapa aku membaringkan dirinya di kamarku"gumam jungkook yang melihat lisa yang masih pingsan di kasurnya.

"hm... Eomma... Hikss"rintih lisa dalam pingsannya.
Jungkook yang melihat lisa bergumam dan mulai berlinang air matapun segerah duduk di samping lisa sambil memegang kedua tangannya.

"hm...kenapa demamnya masih belum reda juga"ucap jungkook memeriksa suhu badan lisa, ia pun langsung bangun dan akan pergi untuk mengambil air dingin agar suhu badan lisa turun, namun saat jungkook akan beranjak pergi lisa menggenggam tangan jungkook dengan erat.

"hiks... Tolong...banyak api di sekitar ku, hiks... Siapapun tolong aku"seketika itu jungkook berbalik dan melihat lisa,ia terkejut kenapa lisa berbicara seperti ia sedang berada di tengah-tengah api.

"hiks...tolong"ucap lisa lagi, jungkook tak tega meninggalkan lisa dengan keadaan seperti ini, iapum kembali duduk di samping lisa.

"jangan khawatir aku di sini,semuanya akan baik-baik saja tenang lah"ucap jungkook yang berusaha menenangkan lisa.
Dan lisapun mulai tenang,namun entah mengapa jungkook merasakan ada hal aneh dan merasa begitu nyaman saat berada di dekat lisa seakan-akan dia sudah mengenalnya sejak lama.
Saat ia menggenggam tangan lisa, ia mengangkatnya dan melihat tada bunga liliy di pergelangan tangan lisa.

"siapa sebenarnya kamu lisa?mengapa aku merasa sudah mengenal mu lama"ucap jungkook sambil menatap lisa penuh dengan perhatian.

//Skip//

Setelah beberapa menit kemudian su-ying dan jimin pun masuk ke kamar jungkook,dan melihat jungkook yang sedang menjaga dan merawat lisa dengan perhatian.
Jimin berfikir sejak kapan dia berubah menjadi lunak karena seorang gadis yang baru saja ia kenal, dan ia berfikir apakah gadis itu sangat spesial sehingga bisa membuat jungkook berubah menjadi lembut.

Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang