•Sebulan kemudian•
Setelah sebulan pernikahan mereka, jk semakin di sibukan dengan proyek terbarunya, sedangkan lisa kini juga memiliki banyak pekerjaan sehingga tak ada waktu untuk berduaan.
"hah....cepek sekali"keluh lisa berbaring ke tempat tidurnya.
"apa dia masih sibuk, hmm lebih baik aku membuat makan malam siapa tau dia pulang"lisa bergegas bangun dari tempat tidur dan menuju ke dapur, jk dan lisa memutuskan untuk membeli rumah sendiri sehingga di rumah saat ini hanya lisa dan ke 3 pelayan yang telah di pekerjakan oleh jk.
"paman Kai apa jungkook akan pulang malam ini?"kini lisa sedang menelepon pada kai sekertaris jk yang baru.
"ohh biar aku periksa jadwal hari ini"lisa menunggu dengan sabar dan berharap jk bisa pulang cepat.
"bagaimana paman?"tanya lisa tak sabar.
"kamu sangat beruntung nyonya lisa,tuan jk tak ada jadwal malam ini sehingga dia bisa pulang cepat"
"gomawo paman..."lisa menutup teleponnya senang dan segerah menyiapkan makan malam sendiri, meski ada ketiga pelayan yang siap melakukan apapun yang di perintahkan namun lisa lebih suka memasak sendiri buat suaminya itu.
"huh....semoga kejutan yang aku berikan dia suka"ucap lisa yang memegang sebuah kotak dengan pita diatasnya.
"nyonya ada nona su-ying dan sahabat anda datang"ucap salah satu pelayan pada lisa, kini lisa mengarahkan bahan apa saja yang harus di siapkan semntara ia mendatangi suying dan sahabtnya.
"suying...."lisa berlari menghampiri suying lalu mencium pipinya.
"ahh eonnie hentikan... Itu geli"semua orang menatap kebersamaan suying dan lisa seperti adik dan kakak kandung.
"hahaha yaya deh, kalian disini?"
"ya...kami hanya kangen kamu jadi mampir deh kesini"ucap jennie.
"hmm bukan kah kita selalu bertemu setiap hari"
"aehmm... Hehe ya si tapi aku juga membawa sesuatu untukmu"rose menyuruh seseorang untuk membawa sesuatu untuk lisa.
"ehh oppa jin? Eonnie jisoo kalian juga ada di sini,dan apa itu?"lisa menghampiri jisoo dan jin penasaran dengan kotak yang di bawa mereka.
"apa ini?"tanya lisa.
"buka lah eonnie"ucap suying sambil tersenyum,lisa perlahan mendekati kotak itu dan akan membukanya meski ragu namun dia tetap akan membukanya.
"miaww"
"huh suara kucing?"lisa berbalik dan menatap semua orang tersenyum padanya.
"leoo?!"lisa membulatkan matanya tak percaya kucing kesayangannya berada di sini.
"kalian membawa leo kesini, khamsahamnida semua"ucap lisa sambil membungkukan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....