kesenangan malam?!

1.2K 73 4
                                    

( Lisa outfit )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Lisa outfit )

"yahh kenapa ini sedikit kebesaran.... Ohh astaga apa dia asal pilih pakaian untukku"setelah selesai mendandani lisa para pelayan itupun keluar dari kamar jungkook,sementara lisa masih menggerutu tentang pakaiannya yang sedikit kebesaran itu sambil berjalan keluar.

Lisapun turun dari tangga dan melihat su-ying dan jungkook yang sedang duduk di ruang tengah"eonnie!"sapa su-ying saat ia melihat lisa yang sedang turun dari tangga.

"eoh....anyeong"sapa lisa dengan melambaikan tangannya dan memancarkan senyuman hangatnya.

"wahhh....daebak! Eonnie lisa sangat cantik"puji su-ying saat lisa sudah turun dari tangga.
"hhh....khamsahamnida su-ying,suying juga sangat cantik melebihi eonnie lagi"ucap lisa mendudukan dirinya agar tinggi badan su-ying sejajar dengannya.

"ahhh...benar kah?"tanya suying dengan senyum yang merekah di bibir manisnya.
"iya tentu saja"jawab lisa.
Jungkook yang melihat betapa bahagianya saat adiknya berada di dekat lisa dengan penuh kebahagiaan membuatnya tersenyum senang,ia juga melihat bahawa lisa mengenakan pakaian yang ia pilihkan meski sedikit kebesaran itu membuat lisa menjadi menggemaskan.

"sudah selesai"ucap jungkook menatap lisa datar dan seketika itu pula lisa menatap jungkook yang asik duduk bersantai menatapnya dan su-ying sedari tadi.

"ehnn....nee"jawab lisa.
"su-ying kamu dirumah aja ya"ucap jungkook berjalan mendekati su-ying dan lisa.

"kenapa harus di rumah, su-ying kan mau main sama eonnie lisa kenapa harus su-ying yang ada di rumah, emang kalian mau kemana"ucap suying yang mengoceh tak karuan yang tak memberikan jungkook kesempatan berbicara.

"su-ying sayang, oppa mau ada sesuatu yang harus di bicarakan sama eonnie lisa jadi su-ying dirumah aja ya"ucap jungkook mendudukan badannya agar sejajar dengan tinggi badan su-ying.

"ta-tapi..."bantah su-ying namun di potong saat jungkook membisikan sesuatu di telinganya.

"su-ying dirumah aja ya....ini soal hubungan eonnie dan oppa jadi untuk anak kecil masih belum boleh melihat apa yang akan oppa lakukan buat eonnie"bisik jungkook dengan cengirannya sementara lisa hanya bertanya-tanya apa yang jungkook bisikan terhadap su-ying.

"oke eonnie cepetan pergi sama oppa, su-ying akan main sama bibi pelayan aja,jadi eonnie sama oppa cepetan berangkat"ucap suying menarik lisa dan menyatukan tangan lisa dengan jungkook.

"e-ehhh...apa yang s-suying lakuakan"ucap lisa terlihat salah tingkah yang telah diperbuat suying,sehingga muka lisa berubah menjadi merah dan seakan-akan ada petasan yang berbunyi di dalam hatinya.

"bye eonnie..... Bye oppa xixixi:)"su-ying pun pergi sambil melambaikan tangannya ke pada lizkook,sementara genggaman tangan lisa dan jungkook masih belum terlepas sampai....

"ekhm..."suara deheman jungkook membuat lisa sadar bahwa tangannya masih memegang tangan jungkook sehingga ia spontan melepaskan genggamannya itu.

Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang