Minta waktu sebentar ya buat kalian semuanya tolong jaga kesehatan kalian.
Karena sehat itu mahal harganya, dan juga jangan lupa jaga kebersihan lingkungan terutama badan kalian.
Kalau kalian mau keluar rumah harus pakek masker,dan jaga jarak pada orang-orang.
Di tengah kasus covid-19 ini semoga indonesia atau negara yang lainnya bisa menyeleaaikan masalah ini aminnn....
~Selamat membaca~
Setelah jk memberitahu lisa sebenarnya bahwa dia lah ceo/pemimpin perusahaan jk entertaimen.
"eonnie kenapa"tanya su-ying sambil menarik baju lisa.
"eoh"lisa terkejut dari lamuannya dan melihat su-ying di sampingnya.
"eonnie gpp kan?"tanya su-ying lagi.
"eonnie gpp kok"jawab lisa sambil tersenyum canggung pada su-ying.
"ckk.....minggirkan mobil sialanmu itu"ucap jungkook kesal.
Lisapun menoleh pada jungkook tak suka 'menyebalkan'batin lisa.
"apa lo bilang sialan, lo aja yang sialan dan juga brengsek tahu gak"bentak lisa sambil menarik dasi jungkook mendekat,sehingga wajah mereka bertemu beberapa senti jaraknya.
"lepaskan!!!"ucap jungkook menatap tajam lisa.
Lisapun melepaskan tarikan dasi jungkook dan berjalan ke mobilnya dengan kesal,kemudian ia menyalakannya dan memberi ruang untuk mobil jungkook masuk."cepetan lewatnya"teriak lisa kesal.
Jungkookpun pergi ke mobilnya dan menajalankan mobilnya masuk ke rumah, ia menatap lisa sekilas sambil menggerutu tak suka.
Setelah mobilnya jungkook masuk lisa kemudian menjalankan mobilnya di depan gerbang jungkook,ia berhenti dan berpamitan sekali lagi dengan su-ying."bye su-ying"ucap lisa dari balik kaca mobilnya sambil melambaikan tangannya pada su-ying.
"bye, eonnie hati-hati di jalan ya"balas su-ying melambaikan tangannya dan tersenyum.
Lisa hanya membalas su-ying dengan senyumannya dan menutup kaca mobilnya kemudian menjalankan mobilnya pergi dari rumah jungkook.//Skip rumah lisa//
"hufthh..."suara hembusan nafas panjang lisa setelah ia sampai di rumahnya.
Lisa duduk disofa dan melihat foto ibunya yang terpajang di samping sofanya.
"eomma lisa kangen eomma,kenapa eomma meninggalkan lisa sendiri"ucap lisa sambil mengelus-elus foto ibunya dengan sedih.
*tring*tring
Suara hp lisa yang berdering, lisapun mengangkatnya.
"yeoboseyo"ucap lisa sambil menaruh foto ibunya kembali di samping sofa.
"lisa lo kemana?"ucap sang penelephone yang tak lain adalah rose sang sahabatnya.
"eoh,gue di rumah memangnya ada apa"
"haa!!!cepetan lo kesini"ucap rose keras sekaligus terlihat cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....