Tunangan 😕

522 38 1
                                    

Umji yang sedari tadi tak melihat keberadaan somi pun, segerah mengikutinya hingga ia menemukan somi bersama siswa lain.

"apa kau baik-baik saja som?"Tanya umji saat ia sudah Berada di belakang somi, somipun berbalik dan menampakan senyum kecilnya.

"nee... Gwenchana umji"ucap somi mengelus-elus punggung umji, umji menghembuskan nafas leganya jika somi baik-baik saja.

"ohh... Ya ini lee dae-hwi"ucap somi memperkenalkan keduanya.

"Anyeonghaseyo aku Lee dae-hwi..."
"ah... Nee anyeong namaku umji"setelah mereka berdua Berkenalan somipun mengajak keduanya untuk pergi ke Kantin bersama, disana mereka bisa mengobrol sepuas mereka.

//Skip//

Beberapa tahun kemudian umji,somi Dan Lee dae-hwi pun mulai menilai Hidup mereka.

Umji yang sedang bekerja di Sebuah kafe,somi yang mulai mengurus bisnis appanya, sedangkan Lee dae-hwi menjadi seorang dosen di sebuah kampus.
Sangking sibuknya mereka tak bisa bertemu untuk waktu yang dekat,namun Hari ini mereka memiliki waktu luang untuk pergi ke sebuah restoran.

"ehh....kemana sih mereka berdua?lama banget"ucap umji memeriksa jam hpnya,ia menoleh ke depan kaca restoran sambil duduk di meja yang sudah IA pesan.
Tak selang beberapa menit Kemudian Lee dae-hwi datang dan masuk tergesa-gesah ke restaurant itu.

"ahh... Mianhae aku telat kah?"ucap Lee dae-hwi yang terengah-engah Setelah berlari-lari ke restaurant.
"gwenchana...lagipun ada urusan apa hingga kau telat?"Tanya umji.

"ahh... Biasa ada beberapa laporan nilai ujian siswa yang harus aku koreksi"ucap Lee dae-hwi.
"ohh....pasti susahkan"lee dae-hwi hanya menganggukan kepalanya.
Lama mereka Menunggu somi yang tak kunjung datang ke restaurant ini, hingga mereka berdua menyimpulkan somi sangat sibuk dengan pekerjaannya hingga ia melupakan janji temu dengan mereka.

"apa somi Akan datang?"Tanya Lee dae-hwi,umji menatap Lee dae-hwi dengan menggelengkan kepalanya.
Mereka berdua hampir mau meninggalkan restaurant itu sampai mereka melihat Mobil mewah terparkir di depan restaurant itu.

Mereka melihat somi yang Turun dari mobilnya dan segerah masuk ke restaurant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka melihat somi yang Turun dari mobilnya dan segerah masuk ke restaurant.
"ahh... Mianhae teman-teman"ucap somi sambil membungkukan badanya.

"gwenchana som"ucap Lee dae-hwi yang terpesona saat melihat somi.
"gpp som,silakan duduk"umji mempersilakan somi untuk di sampingnya.

"ahh....kalau bukan gara-gara rapat dengan perusahaan Dari prancis aku udah dari tadi sampai"keluh somi, umji tersenyum mengerti kalau somi sangat sibuk untuk mengurus perusahaannya.

"jangan permasalahkan lagi persoalan yang sudah berlalu, Dan sekarang kita bertiga ngumpul disini Buat merayakan sekaligus berbincang"somi Dan umjipun menganggukan kepala setuju, Dan merekapun berbincang-bincang sewaktu Masa Sekolah dulu.
Setelah mereka bertiga selesai berkumpul Lee dae-hwi,somi Dan umjipun pulang.

Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang