Semuanya sudah siap begitupun dengan lisa, ia akan mengiklankan ( mempromosikan produk dari perusahaan jk )ia akan melakukan pemotretan dengan tema kolam renang dan pantai,sebenarnya lisa sempet ingin merubah temanya namun sayangnya sudah terlambat baginya mengubah tema pemotretan itu, karena ia takut dan tak bisa berenang jika ia terkena air maka ia akan mengingat kembali mimpi yang ia impikan selama ia remaja dulu.
"semuanya siap..."
"apa kamu baik-baik aja lis?"tanya jisoo berbisik pada lisa,lisa menatap eonnienya itu lalu menganggukan kepalanya.
"kalau gitu aku akan mengawasimu dari sana okey, kalau kamu tak sehat maka beritahu aja aku nee..."ucap jisoo membelai pipi lisa lalu pergi, sementara lisa sedikit takut namun ia membranikan dirinya dan memulai pemotretannya.
"okey bagus,sekarang kita akan melanjutkan pemotretan selanjutnya,istirahat 15 menit"semuannya pun istirahat saat mereka mendengar aba-aba istirahat.
Namun lisa masih harus ganti pakaiannya untuk pemotretan selanjutnya.
Saat jilichaenie sampai di ruangan lisa merekapun segerah mendandani ulang lisa, mereka melihat ada bekas gigitan di leher lisa."lohhh... Lis,ini kenapa? "tanya rose sambil menunjukan bekas gigitan di leher lisa.
"ya.... Kenapa lu lis, kamu okey?"tanya jennie.
"aku baik-baik aja,ini tadi aku di gigit serangga jadi membekas deh bekas gigitannya"ucap lisa sambil menyembunyikan bekas gigitan dsngan tangannya
"ohhh gitu"ucap serempak rose dan jennie, dan sementara jisoo masih sedikit curiga dengan perilaku lisa yang aneh.( ada sesuatu yang sedang lisa sembunyikan dari kami, tapi apa? Hmm aku akan mencari tahu apa masalah yang sebenarnya ) batin jisoo.
"baguss....sekali lagi"ucap juru pemotret itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....