Adegan itupun berlanjut,jungkook terus mencium bahkan membuat tanda di leher lisa.
"ugh....hah...hah...s-stophh..."
"diamlah dan nikmati saja..."entah berapa banyak banyak jungkook membuat tanda dan mencium lisa, adegan itu terus berlangsung meskipun lisa terus saja memberontak sekuat tenaganya namun hasilnya pun ia tak bisa mengalahkan tenaga jungkook.
'Tring'Tring
"ckk....siapa yang mengganggu..."jungkook pun berdiri dan mengambil hpnya diatas meja dan berjalan sedikit menjauh dari lisa,sementara lisa sedang mengatur nafasnya dan berjalan ke arah toilet yang ada di ruangan tersembunyi jk.
//Sebelum itu//
"aishh....kemana jungkook dan lisa pergi"ucap taehyung bingung karena ia tak tahu harus bagaimana sementara persiapannya hampir siap.
Taehyung merasa ia akan mendapatkan masalah besar jika ia tak menemukan lisa,taehyung terus mencari lisa sampai..."eoh....kamu tuan taehyung?"ucap seorang yeoja dengan tatapan datarnya.
"jennie kim,teman sekaligus yang mengurus semua pekerjaan nona lisa"ucap taehyung membungkukkan badannya.
"dimana lisa?"ucap jennie dengan datarnya entah kenapa ia merasa ada yang aneh dengan direktur ( jungkook ),sejak ia mengenal lisa ia selalu mendapatkan masalah.
"aku tak tahu"saut v memalingkan wajahnya.
"apa?! Kenapa kau gk tahu....kalian yang memperkerjakan lisa mengapa kamu tak tahu.... Dimana ia berada?katakan padaku sekarang"jennie menarik kerah v dan membuat v membungkuk sejajar dengan tinggi jennie.
"aku tak tahu dimana ia berada,dan juga aku udh nyari di sekeliling perusahaan masih tak ada jejaknya"
"aku tak mau tahu,jika sampai lisa kenapa-napa maka aku akan membuat perhitungan terhadap perusahaan jk dan termasuk kau, ingat itu."jennie meninggalkan v yang masih terdiam.
*Badhum
"hah....oh astaga ekspresinya imut... "ucap v dengan wajah yang sedikit memerah.
"ini akan menantang bagiku untuk membuatmu menjadi milikku selamanya"ucap v dengan senyuman smirknya lalu pergi mencari lisa dan jungkook.
"hah.....lebih baik aku minta bantuan pada jin hyung saja deh..."v bergegas ke ruangan jin.
"hyung...."
"ohh.... Astaga kau mengagetkanku aja"ucap jin terkejut dengan ke datangan v tiba-tiba.
"apa yang kau lakukan hyung?"ucap v yang melihat jin yang sedang memegang pakaian wanita.
"ohhh....bisa kau bantu aku sebentar buat milih'in baju yang bagus buat pesta"ucap jin sambil memperlihatkan beberapa pakaian kepada v.
"ehmm...apa jin hyung okey, kenapa jin hyung mau memakai pakaian wanita"ucap v, jin pun mendongakan kepalanya terkejut dengan ucapan v.
"apa kau gila, buat apa aku pakai pakaian wanita!"ucap jin dengan dingin.
"lalu mengapa kau menyuruhku memilihkan pakaian wanita buat pesta?"
"aishh.... Ini buat pacarku tau"v berlari ke arah jin dengan tatapan berbinar, tak menyangka jin yang sedikit kaku dengan wanita akhrinya memiliki pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomanceObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....