pengakuan

425 44 0
                                    

Lisa masih tak bisa berkata-kata lagi bahkan jk yang dari tadi menggoyangkan tubuhnya itupun masih tak sadar dari lamuan.

"lisa!"lisa terkejut spontan menatap jk bingung.
"kau kenapa lisa?"tanya jk yang terlihat khawatir pada lisa.

"a-ahh bukan apa-apa"jk tahu jika lisa pasti bimbang dan bingung mendengar pengakuannya, bagaimana bisa di situasi ini lisa dapat menerimanya, meski masalah ini hilang mungkin lisa juga tak akan menerima cintanya.

"lisa para staff memintaku untuk memanggilmu ke sana,sudah waktunya mulai"jennie berjalan masuk ke ruangan make up, memecah kecanggungan di antara jk dan lisa.

"ahh iya eonnie"lisa berjalan melewati jk tanpa meliriknya sekalipun,jk yang melihat wajah lisa sekilas terlihat sangat lelah,seakan dirinya ingin mundur dan pergi jauh menghadapi kenyataan ini.

'apa aku terlalu terburu-buru'batin jk.

jennie rose dan jisoo mengantar lisa ke lokasi syuting,setelah semuanya siap jk juga sudah berada duduk di sampingnya acarapun di mulai.

"hi guys kembali lagi bersama kami,di sini tuan jungkook tadi menjelaskan bahwa ia akan menikahi pasangan yang ia cintai ini yang tak lain adalah lisa sang idol yang sedang berada di puncak kesuksesannya"jisung terus menekankan hubungan lisa dan jk.

Lisa merasa tak enak dengan kejadian ini, namun mau gimana lagi jk sudah mengonfirmasikan hubungannya dengannya,yang akan menikah.

Meski ia tahu bahwa niat jk itu baik hanya ingin menolongnya, namun ia tak akan pernah berfikir terlalu jauh, lisa juga tahu jika tzuyu sangat mencintai jk dan merasa aneh jika membuat hubungan anak dan ayah menjadi renggang.

"apa yang ingin anda bicarakan?"tanya jk menatap jisung dingin.

"saya ingin tahu apakah apa yang anda katakan itu semuanya benar"jisung tanpa dosa ataupun bersalah dengan ucapannya itu tersenyum smirk pada jk.

"iya itu benar dan tak bisa di ganggu gugat lagi, meski aku harus menentang perintah ayahku tapi aku akan tetap menikahi lisa"

"woww...cinta sejati memang lah indah ya kan pemirsa"

( apa yang kamu katakan, mengapa aku merasa bahwa kamu tidak sedang berakting ) batin lisa.

"jika itu benar bisa kah kau menunjukan satu bukti bahwa hubungan kalian itu tidak palsu"jisung merasa tertantang meski ia tahu jika hubungan jk dan lisa itu hanya pura-pura.

"baiklah...."jk menatap lisa dan memegang dagu lisa dengan lembut.
Lisa menatap mata jk,mata jk seakan-akan mengatakan jika ia jujur dengan perasaannya.

'apakah kita harus....'ucap lisa pelan di sela-sela ciuman mereka.

'iya maaf jika itu mengganggumu'ucap jk, lisa mengerti dan hanya bisa menutup matanya,jk yang melihat itu perlahan mendekatkan Bibirnya ke lisa.

Setelah bibir mereka bertemu, jk melumat pelan bibir lisa, ia merasa ketagihan saat merasa bibir lisa bersentuhan dengan bibirnya.

( manis seperti cherry )batin jk menatap lisa yang masih menutup kedua matanya.

"woww...sunggu cinta yang luar biasa, bahkan di sini mereka tak memikirkan para jomblo yang ada di sini"jk dan lisa tak memperdulikan jisung dan terus tenggelam ciuman mereka.

"apa itu sudah cukup membuktikan"jk melepas ciumannya dan menatap jisung tajam, sementara lisa menunduk malu setelah ia melakukan ciuman.

"hahaha.... Itu cukup.... selanjutnya kita akan berbincang hangat seputar hubungan kalian...."acara itu terus berlangsung hingga berakhir berjalan dengan baik.

Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang