Permisi numpang lewat dulu ya hehehe:)
Maaf ya aku jarang up dan gk lihat komentar kalian tapi aku seneng akhirnya ada yang suka cerita aku huhuhu...😭
Meski ceritanya agak kurang nyambung dan juga masih ada yang typo sih maaf Ya😅
Ok sekian makasih kalo kelamaan entar gk seru Babay👀😂~Happy reading~
//Bawa pulang boleh gk ya?!😆//
"ngapain lagi kalo gk nganter adek gua buat njenguk lu"jawab jk dengan nada ketus."dari mana lu bisa tahu kalo gua kecelakaan?"tanya lisa yang tak pernah berhenti menatap jk dengan tatapan tajamnya.
"dari berita tv waktu itu,ckk jadi lo yang namanya lalalisa manoban?!"tanya jk sambil duduk di samping tempat duduk lisa.
"nee"jwb lisa singkat.
"nyesel lah gua,idol yang akan jadi brand perusahaan gua ternyata cewek resek, tak tahu malu, dan juga bawel"ucap jk tajam setajam pisau yang berhasil membuat sang empu menjadi sangat kesal kepadanya.
"ckkk...siapa juga yang mau jadi brand dari perusahaan gua,kalo bukan karena eonie gua yang tetep maksa gua"
"hah"hembusan pasrah jk pun keluar.
( kalo bukan karena dia sangat populer di dunia gua gk akan pernah pakek jasa cewek sialan ini )batin jk menatap tajam lisa."apa lo natap gua kek gitu"ucap lisa.
"mau tahu aja urusan gue, sembuhin tuh luka cepet pulih jan lama-lama sakitnya entar perusahaan gue bisa ancur karena lo"ucap jk yang berdiri dan akan pergi dari ruangan lisa.
Lisa yang mulai geram pun melempar buah apel yang berada di samping meja tempat tidur lisa, yang mengenai bahu keker jk,jk seketika itu berhenti dan berbalik menatap tajam ke arah lisa.
"pergi sana lo jangan balik lagi kalo bisa, sumpek gua lihat lo lagi"ucap lisa dengan benci dan kesalnya pada jk yang sembari tadi menghinanya.
Jk mulai geram pada lisa ia memegang tangan lisa dengan sangat kuat sehingga lisa meringis keskitan dibuat olehnya.
"denger ya berani banget lo lempar gua pakek apel,kalo bukan karena adek gua yang maksa buat jenguk lo,gua gk akan sudi nemuin lo paham!"bentak jk.
"aww... Sakit bodoh lepasin tangan gue"lisa meringis kesakitan dan berusaha melepaskan genggaman tangan jk terhadapnya namun usahanyapun gagal.
"oppa lepasin tangan eonnie lisa!"ucap su-ying yang melihat oppanya sedang menggenggam tangan lisa dan membuatnya kesakitan.
Seketika itu jk melepaskan genggamannya dan pergi dari ruangan lisa."eonnie gpp?"ucap su-ying yang beralari kecil ke samping tempat tidur lisa.
"eonnie gpp kok jangan khawatir ya,dan khamsamida sudah jenguk eonnie, meskipun kamu belum mengenal eonnie lama"ucap lisa sambil mengelus kepala su-ying dengan lembut.
"nee...eonnie, gpp su-ying akan tetep sayang pada eonnie yang sudah baik pada su-ying"ucap su-ying dsn tersenyum senang akhirnya eonnienya itu pulih dan baik-baik saja.
"my baby lisa ku tayang muahhh,kamu baik-baik saja?"tanya rose yang membuka pintu kamar lisa.
"isshhh apaan sih lo rose, lisa juga baru bangun dari komanya lonya malah kek alay tahu gk"ucap jennie memukul bahu rose,dan membuat rose meringis kesakitan dipukul oleh jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomansaObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....