Setelah lisa menyelesaikan photoshootnya para sahabatnya segaligus rekan kerjanya itu menggiring lisa keruang ganti baju sekaligus menata riasannya.
"hnghh...capek"keluh lisa setelah selesai di make up'in sama rose.
"sudah jangan neluh kayak gitu,entar gak cantik lo kan sia-sia aku make up'in kamu"kata rose sambil membereskan alat make upnya.
"Ishh"
"sudah belum,cepetan entar sutradara nya marah lo"ucap jisoo yang sudah berada di depan pintu ruangan lisa.
"sudah, yokk cepetan keluar pergi sana"usir rose ke lisa😄lisa hanya bisa mendengus kesal karena ia di usir se enaknya aja sama rose, ia menatap tajam rose sambil meninggalkan ruangan make upnya.
"oke, kamera siap, modelnya sudah siap,camera,rolling and action"kata sutradara itu.
Benar atau tidak ya kayak gini😆soalnya aku gak tahu kayak gimana cara syutingnnya:)
Sekiranya kayak gini ya:)
"oke cut"semuanyapun bertepuk tangan,dan semuannya pun bubar membereskan alat-alat membuat iklannya.
Lisa kembali ke ruang make upnya ia sudah di sambut ke tiga sahabatnya itu dengan senyuman dan ucapan selamat.
"hah.... Laper"ucap lisa yang sembari memegang perutnya.
"ya sudah kuyy makan,aku tahu restoran dideket sini yang paling enak"ucap rose.
"yasudah kalian pergi dulu nanti aku nyusul, ada yang harus aku urus sebentar"ucap jennie yang sedang membawa beberapa berkas kontrak kerja.
"oke kita duluan ya,jangan sampai telat lo"ucap jisoo yang menepuk bahu jennie.
"hmm"
Jicaehli pergi meninggalkan jennie yang sedang mengurus beberapa berkas yang harus ia selesaikan, sementara mereka menuju ke sebuah restoran tak jauh dari lokasi syutingnnya lisa.
"selamat datang mau pesan apa? "tanya seorang pelayan restoran.
"aku mau Patbingsoo,Kimbap,dan Tteokbokki,kalau minumannya jus mangga"ucap rose yang sedang melihat menu makanan.
"waduhh apa gak kebanyakan tuh, kasihan tuh perut"ucap lisa yang sedikit kaget dengan pesanan rose.
"dah lah biarin aja,toh dia juga bisa habisin semua itu bahkan lebih"ucap jisoo.
"lah iya,coment aja lu lis,biarin perut-perut gue kenapa lo yang mau ngatur gue"rose memandang lisa dengan tatapan tajam dan tak lupa dengan bibir yang di manyunkan.
"ishh terserah lo deh,gue pesen Japchae,dan minumannya jus orange,kalau eonnie mau pesan apa?"tanya lisa pada jisoo yang masih bingung mau pesen apa.
"sama'in aja kayak lo lis"ucap jisoo dan mengembalikan menu makanannnya itu pada pelayan tersebut.
"baik, mohon di tunggu sebentar"pelayan itu pergi dari tempat duduk lisa, rose dan jisoo.
Ohh ya btw lisa itu pakek masker dan kacamata jadi dia menyamar agar fansnya gak tahu keberadaannya.Namun seorang cewek melihat meja ke arah jicaeli,ia sedang meneliti apa ia benar-benar melihat seorang idol apa tidak, dan akhirnya ia tahu bahwa yang memakai masker dan kacamata itu adalah Lalisa manoban idol yang sedang berada di top idol terbaik di korea bahkan diakui di seluruh dunia.
Gadis itu pergi ke meja jicaeli,sedangkan jicaeli tak menyadari keberadaan gadis itu yang mengahmpiri mereka sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss obsession [BOOK 1 TAMAT]
RomansaObsession seorang ceo muda kepada yeoja cantik nan elegan...... - - - - Bagaimana cara seorang ceo muda itu untuk mendapatkan yeoja yang ia cintai itu.....