"Yeeeee!!!"
Semua yang ada di lapang bersorak saat di detik-detik terakhir Sean memasukan bola basket ke dalam ring.
Setelah pertandingan selesai, Sean langsung menghampiri Lizzy yang menontonnya di barisan paling depan, "Mau langsung pulang?" Tanyanya sambil duduk di sebelah Lizzy.
"Iya." Lizzy memberikan sebotol air mineral dan handuk kecil untuk Sean, "Jangan terlalu cape, kamu baru sembuh ih."
"Iya bawel." Sean mencubit kedua pipi Lizzy dengan gemas.
"Happy birthday kak Sean!!"
Beberapa gadis yang sepertinya adik kelas Sean datang sambil membawa kue tart dan kado-kado. "Happy birthday ya kak!"
'Sean ultah?' Pikir Lizzy.
Sean berdiri mematung, dia bingung harus bereaksi seperti apa, "Thanks ya."
"Tiup dulu dong kak lilinnya!"
Sean meniup lilin di beberapa kue ultah di depannya. Lumayan banyak sekali adik kelas yang mengejarnya dari dulu.
Saat Lizzy berniat untuk pergi karena merasa tidak enak takut mengganggu, Sean langsung peka dan menahan tangannya, "Mau kemana?"
"Aku tunggu di parkiran ya."
"Oh ya, udah kan? Gue mau nganter pulang pacar gue." Tanya Sean pada para adik kelasnya.
Mereka semua mengangguk, "Tapi ini gimana hadiah dari kita? Kayanya kakak kesusahan ngambilnya deh."
Travis dan Juan yang baru datang menghampiri langsung kena, "Biar mereka berdua aja yang bawain. Thanks ya sekali lagi." Pamit Sean. Ia pun pergi bersama Lizzy.
"Anjir banget si Sean, baru dateng udah disuruh bawa semua ini." Keluh Juan dan Travis.
"Kak, cewek yang tadi beneran pacar kak Sean?"
"Iyalah, masa neneknya." Balas Juan.
"Ih iri banget."
"Cantik sih, tapi kok kak Sean gak pilih yang ngehits kaya kak Cleo dulu."
"Ssttt berisik ah! Gak usah ngomen orang." Travis menengahi, "Mending sekarang bubar!"
Cleo yang melihat semuanya dari kejauhan merasa sangat kesal, kenapa Sean bisa seperti itu pada Lizzy? Sedangkan saat mereka berpacaran dulu, Sean tidak memperlakukannya seperti itu.
"Gak usah kesel gitu."
Cleo menoleh, ia mengerutkan keningnya. "Apasih lo Jake?"
"Si Sean cuma akting doang."
"Maksud lo?"
Jake berdecih, "Dia tuh cuma lagi taruhan sama gue. Bentar lagi juga dia mutusin si ceweknya."
"Woah? Seriusan lo?" Cleo tersenyum sumringah.
"Iyalah, kita lihat aja nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perhaps Love || Wuyis [Completed]
FanfictionSiapa sangka, seorang Sean yang tadinya cuma ngejalanin dare dari musuhnya buat macarin Lizzy malah jadi bucin parah sama si korban. Hmm, gimana ya kelanjutan cerita cinta mereka? Gassss read yeorobun ;) Perhaps love, 2023 ©Devikim30_