Last chapter.
Jangan lupa denger lagu nya sambil baca part ini ya ^-^.
(••••)
Angin yang berhembus, menabrak wajah Adela dengan lembut membuatnya sedikit merasa kantuk.
Tangannya melingkar di pinggang seorang pria yang sedang fokus menjalankan motornya secara perlahan. Bulan pun sudah memunculkan dirinya menandakan bahwa sebentar lagi Adela harus pergi.
"Seung," panggil Adela seraya menaruh dagunya di pundak Heeseung.
"Hm?"
"Kata kak Yeji, di hp lo banyak foto-foto gue, ya? Bener?"
"Nggak ada, gue nggak simpen foto orang jelek kayak lo."
Buk!
Adela memukul pundak Heeseung pelan, lalu memeluk tubuh pria itu dari belakang.
"Jangan mainin cewek lagi ya pas gue pergi,"
"Del,"
"Hm?"
"Iya gue janji."
Heeseung menggenggam tangan Adela yang berada di perutnya. Mengelusnya pelan dengan sisi bibir yang perlahan terangkat.
"Lo kalo di sana harus banyak makan kayak biasa, jangan diet-diet."
"Iya,"
"Jaga diri lo baik-baik."
"Iya,"
"Kalau ada yang jahat sama lo bilang! biar gue langsung pukul orangnya."
"Iya,"
"Harus sering olahraga biar nggak sakit."
"Iya,"
"Jangan kecapekan!"
"Iya.."
"Kalau mau pulang, jangan lupa kabarin!"
"Iya,"
"Habis itu jadi pacar gue."
"Iyaa──Dih?"
Heeseung tertawa cukup keras melihat wajah Adela yang terlihat bingung, ia melirik kaca spion dimana Adela sedang menyembunyikan wajahnya.
"Del, ambil yang ada di kantong jaket gue."
"Hah?"
Heeseung berdecak sebal lalu menuntun Adela untuk memasukan tangannya ke dalam saku jaket yang sedang ia pakai.
Adela bisa merasakan ada benda berbentuk persegi di dalam sana.
"Ambil."
Adela menurut dan langsung mengambil kotak tersebut. Kotaknya kecil, berwarna biru tua dengan hiasan kupu-kupu di atasnya.
"Apaan?"
"Buka,"
Lagi-lagi Adela hanya bisa menurut, di bukanya kotak tersebut dengan perasaan yang semakin penasaran.
"Hiasan rambut?"
"Iya, suka?"
Adela terdiam memandang berbagai jepitan rambut berwarna ungu Lilac yang ada di tangannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] LOSER ; LEE HEESEUNG (SUDAH TERBIT)
Фанфик[15+] Si brengsek yang membelah diri jadi dua orang berbeda. [SUDAH TERBIT] Rank 7 #enhypen 13-12-21 Rank 3 #enhypen 14-12-21 Rank 8 #shimjake 7-01-22 Rank 1 #engene 25-01-22 Start : 23-10-21 End: 07-11-21