•| 21❦

1.5K 230 15
                                    

Hai, udah denger kabar tentang Heeseung kemarin? Aku pas denger informasi nya langsung down banget.

Heeseung udah kerja keras banget selama ini, bukan cuman Heeseung semua member enhypen juga. Jadi jangan lupa kasih cinta dan dukungan sebesar-besarnya buat mereka semua, dan doa yang terbaik juga buat mereka.

Get well soon uri Heeseung 💙

Selamat membaca ^-^

(••••)


Tok!

Tok!

Tok!

"Iya sebentar, siapa ya?"

Adela berlari untuk membukakan pintu rumahnya yang baru saja di ketuk oleh seseorang dari luar.

Klek!

"Hai," sapa Heeseung dengan wajah sumringah.

Tangan Adela bergerak untuk menutup pintu kembali, tapi sayangnya Heeseung sudah lebih dulu masuk kedalam rumahnya tanpa permisi.

"Gue bawa cemilan, di makan."

Heeseung berjalan menuju ruang tamu lalu duduk di sana, tangannya menepuk sofa menyuruh Adela agar duduk di sebelahnya.

Tapi Adela tidak mau.

"Lo pulang aja, gue mau tidur."

"Yaudah di sini," kali ini Heeseung menepuk pahanya sendiri bertanda menyuruh gadis itu menjadikan pahanya sebagai bantalan untuk tidur.

"Ck, entar kak Jake atau kak Yuna turun ke sini malah jadi masalah lagi. Udah lo pulang aja coba,"

"Bukannya mereka lagi pergi?"

Tunggu, bagaimana Heeseung bisa tahu kalau Jake dan Yuna sedang pergi keluar untuk datang di acara pernikahan temannya.

Walau Heeseung tidak menyebutkan kemana perginya Jake dan Yuna, setidaknya pria itu tahu kalau kedua saudara nya sedang pergi.

Tapi tahu dari mana?

"Tau dari mana lo?"

"Dari Yuna lah."

Adela mendengus sebal lalu pergi ke dapur meninggalkan Heeseung sendiri. Gadis itu membuka kulkas untuk mengambil minum. Baru berdebat dengan Heeseung sebentar saja sudah membuat tenggorokan nya terasa kering.


"E-eh!"

Adela terperanjat ketika Heeseung datang dan langsung memeluk tubuhnya dari belakang.

"Lepas, gue mau minum."

"Del,"

Adela menaruh botol soda tersebut di atas meja sedikit membanting karena sebal.

"Lepas Seung, nggak nyaman."

"Denger dulu,"

"Seung, besok gue harus siap-siap buat pergi ke rumah bunda," Adela melepas tangan Heeseung yang melingkar di pinggangnya. "Jadi lo nggak perlu dateng ke sini."

[√] LOSER ; LEE HEESEUNG (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang