Hai hai, selamat datang lagii...
Jangan lupa vote dan coment yaa^-^>
Terimakasih dan selamat membaca semua.
Btw double up jangan ya??
(••••)
"Ayo pacaran."
Adela menghela nafas berat lalu memilih pergi tanpa menjawab ungkapan Heeseung lagi.
Heeseung sendiri pun tidak ada niat untuk mengejar Adela yang semakin lama semakin menjauh dari pandangannya.
Di perjalanan menuju kelas Adela di kejutkan oleh Jungwon yang tiba-tiba datang dan merangkul pundaknya dengan senyum tipis, jangan lupakan lesung pipi yang terlihat manis milik pria itu.
"Hai, Dea,"
"Apa? Ada maunya kan lo?"
Senyum Jungwon semakin lebar, alisnya naik turun seraya menyenggol pelan tubuh Adela. "Minta jawaban fisika dong, gue nggak bisa ngerjain."
"Gara-gara?"
"Ryujin main ke rumah." Jawabnya sambil cengingisan.
"Dasar, terus mana Ryujin nya?"
"EH ASTAGA, KETINGGALAN DI PARKIRAN!"
Heboh Jungwon lalu berlari kembali ketempat parkir di mana Ryujin masih saja menunggunya.
"Hayo, sendirian aja? Heeseung nya mana nih?" Winter mengeluarkan kepalanya di sisi pintu kelas membuat Adela di buat terkejut lagi.
Kebetulan kelas Adela berada di ujung, jadi setiap hari ia pasti melewati kelas-kelas milik seniornya.
"Kaget, di kira kuyang tadi."
"Enak aja, cantik gini di bilang kuyang."
Adela tertawa, begitu juga dengan Winter. Sampai ketika Yeonjun keluar dari kelas menatap Adela datar.
"Minggir." ucapnya lalu pergi melewati tubuh mungil Adela begitu saja.
Oh iya, akhir-akhir ini Adela sudah tidak pernah melihat Yeonjun mengganggu Heeseung lagi, entah karena sudah tobat atau bagaimana. Adela sendiri pun tidak paham, tapi setidaknya itu lebih baik.
Tunggu? Apa untungnya jika ia menghawatirkan itu?
"Maaf ya Del, temen gue di kelas ini emang nggak ada otak semua."
Adela terkekeh lalu menggelengkan kepalanya. "Gapapa kok kak, temen aku juga kadang otaknya suka ketinggalan."
"Eh gue hampir lupa, nih." Winter tertawa lalu menyodorkan sebuah kotak kecil berwarna merah kepada Adela.
"Ini apa kak?"
"Dari Heeseung."
↱•ᥣ᥆ડꫀᦔ•↲
"Najis, buaya darat!" Umpat Ryujin setelah mendengarkan cerita Adela tentang Heeseung kemarin.
"Mulut kamu, yang, astaga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] LOSER ; LEE HEESEUNG (SUDAH TERBIT)
Fanfic[15+] Si brengsek yang membelah diri jadi dua orang berbeda. [SUDAH TERBIT] Rank 7 #enhypen 13-12-21 Rank 3 #enhypen 14-12-21 Rank 8 #shimjake 7-01-22 Rank 1 #engene 25-01-22 Start : 23-10-21 End: 07-11-21